Memperingati hari Guru BPPKAD FC mengadakan pertandingan persahabatan melawan Butak United

IMG 20221125 WA0014 2

 

analisnews.rembang

IMG 20221125 WA0035
Pemain BPPKAD FC dan Butak United bersalaman sebelum bertanding

Semangat seorang guru dalam mendidik murid sangatlah perlu diapresiasi dan ditiru. Seperti halnya pertandingan sepakbola persahabatan sore ini, 25 November 2022 antara BPPKAD FC VS BUTAK UNITED sekaligus sebagai bentuk apresiasi dalam memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada pada hari ingin di Tahun 2022. Sebagian besar pemain yang sudah Bapak-bapak dengan semangat yang masih berapi-api mencoba menampilkan permainan yang apik, menghibur untuk bisa dinikmati penonton di Desa Landoh Sekitarnya.

IMG 20221125 1730332
Hendarsun pemain Butak United setelah permainan usai

“Selamat hari guru, semoga para guru diberikan kesehatan dan keberkahan ya mas” tegas Mas Hendarsun salah satu pemain Butak United yang diamini oleh Josu dan pak Yanto pada usia yang bisa dibilang tak muda lagi namun masih lihai dalam mengolah si kulit bundar, pada usianya yang sudah 50 tahun, mas hen panggilan akrabnya masih aktif dalam mengajak remaja-remaja desa Tegaldowo dan sekitarnya untuk selalu mengaktifkan sepakbola demi menjaga kesehatan juga kebersamaan.

IMG 20221125 WA0034
Pengundian sebelum pertandingan dimulai

Hal senada juga di sampaikan Pak Joko salah satu pemain BPPKAD FC yang kesempatan kali ini selaku tuan rumah, pada usia yang sudah kepala Lima pak Joko masih aktif bermain sepakbola. ” Ya selain olahraga kita main sepakbola juga untuk menambah sahabat dan saudara mas” terangnya. ” Kalah menang tak jadi masalah yang penting kebersamaan sportifitas dalam sebuah pertandingan olahraga harus tetap dikedepankan. Tambahnya.

IMG 20221125 1615202
Pemain BPPKAD FC melakukan pemanasan

Pertandingan yang dimulai pukul 15.00wib di lapangan Desa Landoh kabupaten Rembang menyajikan permainan santai namun sengit ini memberikan hiburan tersendiri dalam sebuah pertandingan sepakbola.Sembilan puluh menit pertandingan berlangsung menghasilkan skor 3 : 2 dimenangkan oleh BPPKAD FC, apapun hasilnya semua pemain terlihat bergembira dan bersukacita.
DIharapakan generasi muda sekarang akan banyak mencontoh para seniornya yang begitu bersemangat seperti halnya semangat para Bapak/Ibu Guru yang tiada lelah memberikan bimbingan menularkan ilmu kepada para anak didiknya, terimakasih Bapak Ibu guru semoga semua guru di Indonesia selalu diberikan Semangat dan selalu sabar membimbing anak-anak Indonesia untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan menjadi manusia yang sukses bisa membangun dan membawa nama Indonesia menjadi Negara yang maju. Aji_analis.

 

Penulis: Aji Tegaldowo Editor: Aji

Compare