Example 728x250
Jakarta

Ada Prank Di Hari Guru Nasional Yang Dilakukan Oleh Para Kohay Dojo MNI Pondok Pinang

556
×

Ada Prank Di Hari Guru Nasional Yang Dilakukan Oleh Para Kohay Dojo MNI Pondok Pinang

Sebarkan artikel ini
IMG 20221126 WA02791

Analisnews.co.id – Jakarta (26/11/0/22), Guru merupakan teladan kita di sekolah, kita diperkenalkan dengan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kami. Guru jugalah yang mengajarkan kita membaca, menulis, dan berhitung yang sangat penting untuk bekal kita bersama dimasa depan.
Ilmu itu bukan hanya dari belajar membaca, menulis, dan berhitung, akan tetapi kita juga bisa dapat dari olahraga. Contohnya olahraga karate, para murid belajar dari yang tidak bisa sampai mahir karena adanya seorang guru yang mengajari.
Untuk menghormati Hari Guru Nasional. maka Dojo MNI Pondok Pinang Jakarta Selatan yaitu tempat pelatihan karate (Dojo) umum mengadakan acara ramah tamah yang diadakan oleh pengurus, anak didik serta para orang tua peserta didik.
Ditengah acara, Senpai Irma Apriani/ Dan 3 Inkai 4902 sebagai pemilik, diberikan kejutan berupa prank yang dilakukan oleh para kohai yang sedang berkelahi, tetapi tentu saja itu hanya pura – pura dengan tujuan agar Senpai Irma murka. Tetapi setelah mengetahui itu prank, maka senpai kaget dan tersenyum.
Acara diakhiri dengan pembagian gift sebagai perhormatan kepada Senpai Irma yang telah berjasa mengajarkan muridnya bahkan sampai berprestasi dan makan bersama. (rio)