Example 728x250
Lampung

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Hadiri Ikuti Upacra HUT Mesuji Ke- 14 Tahun

266
×

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Hadiri Ikuti Upacra HUT Mesuji Ke- 14 Tahun

Sebarkan artikel ini
IMG 20221126 WA0023

Analisnews.co.id- MESUJI || Kapolres Mesuji Polda Lampung mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji yang Ke 14 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Mesuji, Sabtu (26/11/22) di Halaman Kantor Bupati.

Hadir dalam acara bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M., Sekertaris daerah Mesuji Syamsudin, S.Sos., ketua DPRD Mesuji Elfianah, Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E., kajari Mesuji Azy Tyawhardana, S.H., M.H., Danlanud M. Benyamin diwakili kadislog Mayor kal Suhendro, Para Asisten Setda Mesuji, Para staf ahli pemkab Mesuji.

IMG 20221126 WA0024 2

Tak hanya itu turut hadir para OPD kabupaten setempat. Ketua Pengadilan agama Mesuji H. Abdurrahman, S.Ag., M.H., kepala kementerian agama Mesuji H. Johan Yusuf, S.Ag., M.Pd.I., para kapolsek dan kapolsubsektor, Para camat se- kabupaten Mesuji, kepala desa Se-Kabupaten Mesuji dan para tamu undangan.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E. mengungkapkan bahwasannya dirinya hadir dalam acara HUT kabupaten Mesuji yang Ke 14 adalah sebagai tamu undangan, dan dirinya pun mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Mesuji yang Ke- 14 Tahun.

“Dengan bertambahnya usia, kabupaten Mesuji kedepannya semakin Maju, Berkembang dan Sukses di segala aspek “Ucapnya.

Lebih lanjut, Polres jajaran siap untuk bersinergi dan berkontribusi demi Kemajuan Tanah Bumi Ragab Begawe Caram dalam menjaga stabilitas keamanan yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji “Jelas AKBP Yudo.

Kemudian akan mendukung dan mengawal semua kebijakan serta program pemerintah daerah, demi kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan. Membangun SDM maupun membangun Infrastruktur yang ada di kabupaten Mesuji “Terang Pria berdarah Betawi itu.

Semoga apa yang menjadi cita- cita para pemekarsa berdirinya kabupaten Mesuji dapat terwujud dengan menjadi daerah yang maju dan berkembang pesat. Menjadi wilayah yang aman dan kondusif “Harapnya.

(Pardi)