Penyerahan Buku tabungan KIP Kuliah, Elnino Mohi Minta mahasiswa Sujud syukur di kaki orang tua masing-masing

IMG 20221126 WA0016 6

Gorontalo – H. Elnino M. Husain Mohi Menyerahkan langsung Buku tabungan beasiswa KIP Kuliah Jalur Aspirasi kepada mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan ini digelar pada sabtu 27  November 2022 Di Aula Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo

Dalam Sambutanya, Pembina Elnino Center (Elce)
H. Elnino M Husain Mohi. S.T., M.Si. Yang Juga sebagai Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Dapil Gorontalo ini menyampaikan Bahwa Mahasiswa yang menerima Beasiswa ini harus bersyukur, serta bisa memanfaatkan dan mengelola beasiswa ini dengan baik dan benar,
Terlebih lagi harus berterima kasih kepada kedua orang tua karena Doa merekalah yang membuat para mahasiswa ini mendapatkan Beasiswa ini.

“Ngoni kalo ada waktu mo pulang, langsung berterima kasih dan sujud syukur di kaki orang tua apalagi ti mama. Cium depe telapak kaki”

Selain itu juga Elnino Mohi mengharapkan para penerima Beasiswa KIP ini agar bisa ikut dan berkarir dalam organisasi baik intra maupun ekstra.

“Setelah ini Ngoni ikut Organisasi, Mau itu HMI, PMII, GMNI dan lain lain”
“Mau dia Organisasi Intra berupa Senat, Bem, UKM pokonya terserah kalian”

IMG 20221126 WA0017 4

Disisi lain Ketua Pengelola Beasiswa Universitas Negeri Gorontalo Taufik Ismail, S.T,. M.Si Mengatakan bahwa syarat penerima beasiswa KIP tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena harus memiliki Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)

“Jadi untuk penerima beasiswa tahun ini itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena mereka harus memiliki DTKS, surat keterangan miskin dari desa sudah tidak di gunakan”

Compare