Example 728x250
Jabar

Anniversary 2 Tahun, Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

307
×

Anniversary 2 Tahun, Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Sebarkan artikel ini
IMG 20221126 WA0245 1024x680 1

ANALISNEWS, CIANJUR – Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa Cianjur.

“Kebetulan kami baru merayakan anniversary 2 tahun FOIIN, setelah mendengar kabar bencana ini, kami segera menggalang para member untuk berpartisipasi membantu para korban,” kata Ketua Umum FOIIN, Bima Aleogoro kepada Radar Bogor Jumat (25/11/2022)

Menurutnya, setiap terjadi bencana di tanah air, sudah jadi tradisi bagi member FOIIN untuk hadir menyisihkan sebagian rezekinya untuk memberikan bantuan.

“Kami terenyuh melihat langsung bagaimana dampak dari gempa ini, gerakan FOIIN Peduli ini keputusan yang tepat dengan harapan dapat bermanfaat baik bagi FOIIN sendiri maupun untuk para korban,” harapnya.

Ketua pelaksana FOIIN Peduli, Yudi Setiadi menjelaskan, kegiatan ini menggandeng Kodim Cianjur untuk membantu mendistribusikan bantuan yang telah digalang.

Di tempat yang sama, Ketua FOIIN Chapter Jakarta, Adi Haryanto berharap, langkah dan upaya ini dapat setidaknya memulihkan para korban pasca bencana.

“Baik secara moril, psikis, doa untuk saudara di Cianjur, semoga ujian ini menjadi satu hikmah dan keberkahan ke depan. Untuk FOIIN semoga semakin solid, terutama untuk rekan-rekan di daerah,” tuturnya.

Mewakili Kodim 0608, Kapten Armed Pasi Log, Dedi Kusnawan berterimakasih atas bantuan yang diberikan FOIIN.

“Untuk penyalurannya, kami melibatkan babinsa agar bantuan dapat tepar sasaran,” tukasnya.(cok)

Sumber Link :