Example 728x250
Nasional

Zona Bakamla Timur Turut Meriahkan Sail Tidore Expo 2022

153
×

Zona Bakamla Timur Turut Meriahkan Sail Tidore Expo 2022

Sebarkan artikel ini
IMG 20221127 WA0024 1

TIDORE – Zona Bakamla Timur turut serta meriahkan Sail Tidore Expo 2022 dengan mendirikan booth pameran dan mengerahkan 2 KN dalam rangkaian kegiatan Sailing Pass di perairan Maluku, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan pameran yang dipimpin langsung Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si., turut memamerkan maniatur kapal patroli Zona Timur, maniatur senjata, Sistem Peringatan Dini Bakamla, Seragam Bakamla (PDH, PDL, SRT) serta filler video aksi Bakamla dalam menangkap KIA asing, pengamanan kilang minyak dan penangkapan kapal yg membawa BBM Illegal.

Yang membuat booth Bakamla menjadi idola adalah seragam Special Respon Team (SRT) Bakamla yang lengkap dari pelindung kepala, dada, kaki hingga persenjataan yang digunakan.

Meriahnya booth Bakamla dibuktikan dengan banyaknya masyarakat datang berkunjung. Tak ketinggalan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. turut berkunjung di booth Bakamla.

Pameran yang berlangsung pada 24—29 November 2022, berhasil mendatangkan 90 unit usaha kecil dan menengah (UKM) binaan kementerian/lembaga yang berasal dari luar pulau dan Kota Tidore.