Example 728x250
NTBNasional

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Badas Patroli Di Kawasan Pelabuhan

177
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Badas Patroli Di Kawasan Pelabuhan

Sebarkan artikel ini
IMG 20221128 WA0066 1

AnalisNewsSumbawa Besar-NTB, Mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kawasan pelabuhan badas , Polsek Labuhan Badas rutin laksanakan patroli kamtibmas, Senin (28/11/22) pagi.

Patroli tersebut digelar untuk memastikan wilayah pelabuhan aman dan menghimbau masyarakat maupun pekerja di pelabuhan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengutamakan keselamatan saat proses bongkar muat.

Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan Patroli Dialogis ini dilaksanakan bertujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat.

IMG 20221128 WA0065 1

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita gelar di area pelabuhan badas, lokasi bongkar muat barang, ke warung-warung, pusat keramaian yang memiliki potensi gangguan kamtibmas dan objek vital juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.

Tambah Kasi, Selain itu pihaknya juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi, tetap menjaga protokol kesehatan. “Kita juga memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya,” ungkapnya. (**)