Giat Apel SINERGITAS Personil Polsek Kota Kisaran bersama Personil Koramil 18, Meranti.

IMG 20221128 WA0066 2

AnalisNews-Sumut, Kota Kisaran, Pada hari Senin, tanggal 28-November-2022, sekira pukul 09:00 Wib, yang berlokasi di kantor Koramil 18, Meranti.  Apel SINERGITAS dipimpin langsung oleh bapak IPTU JOY ANANDA PUTRA, SIANIPAR. STrK, MH, Kapolsek Kota Kisaran, bersama MAYOR Inf JAMIL (Danramil 18 – Meranti), Adapun giat apel pagi tersebut adalah Doa apel pagi oleh pimpinan apel.

 

Arahan oleh pimpinan apel Sebagai berikut; Pertama dan yang paling utama selaku umat beragama kita wajib bersyukur kepada TUHAN YANG MAHA ESA, atas segala nikmat dan karunianya hingga pagi ini kita masih diberikan kesehatan dan anugerah sehingga dapat melaksanakan tugas, sebagaimana mestinya sampai dengan hari ini.

 

# Maksud dan tujuan dilaksanakannya apel Sinergitas ini untuk memupuk kekompakan TNI/POLRI yang Solid.

# Untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya tetap memonitor perkembangan di 5 (Lima) kecamatan khususnya Desa Pantauan masing-masing, Dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan juga sebagai pendahulu dalam penyelesaian permasalahan di Desa yang disebut dengan Problem Solping.

# Begitu juga dimana saat ini cuaca yang tidak menentu yang Dominan kemusim penghujan supaya memonitor Desa yang rawan banjir, agar mengingatkan warga supaya tetap waspada.

# Kepada peserta apel TNI/POLRI utamakan jaga kesehatan dan laksanakan tugas

sebaik baiknya, jadikan sebagai ladang ibadah.

# Dalam menyambut NATARU Untuk para Bhabinkamtibmas & Babinsa agar mengajak para kepala desa untuk membuat pos kamling.

 

 

Adapun Jumlah Personil yang mengikuti apel sebanyak 22 Personil, Selesai melaksanakan apel gabungan dilanjutkan dengan Cofee Morning dan serapan bersama, demi terwujudnya harapan kita bersama bersama harapan bangsa, demi tercapainya kebersamaan.

 

 

Dari hasil pantauan kami bahwa bapak Kapolsek IPTU JOY ANANDA PUTRA SIANIPAR STrK,MH, sangat Humanis dan Tercapainya salam Presisi Polri. Dari hasil pantauan anggota kami, (Amin). Bahwa bapak Kapolsek Kota kisaran tersebut juga bermasyarakat dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

 

Bapak Kapolsek IPTU JOY ANANDA PUTRA. SIANIPAR, STrK.MH, ini juga menjelaskan kepada kami bahwa, keseluruhan yang di lakukannya saat ini sudah sesuai dengan Perintah bapak   AKBP. ROMAN SMARADHANA  ELHAJ, SH,SIK,MH. Sebagai Kapolres Asahan, ucapnya kepada kami, Red. Amin.H.IMG 20221128 WA0067IMG 20221128 WA0059 3

 

Compare