Kapolres Tanjung Balai Inspeksi Mendadak Pelayanan SPKT, SKCK, dan SATPAS Pastikan Pelayanan Baik

IMG 20221128 WA0025

IMG 20221128 WA0028 2 IMG 20221128 WA0030 1AnalisNews-Sumut, Tanjungbalai – Guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar sesuai prosedur, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Inspeksi Mendadak (Sidak) langsung pelayanan SPKT, SKCK dan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) di Mako Polres Tanjung Balai, Senin (28/11)

 

Dalam Inpeksi Mendadak (Sidak) tersebut, Kapolres Tanjungbalai mengatakan bahwa Tujuan dilaksanakan Sidak ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta sekaligus mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan.

 

Pelayanan kepolisian telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik. Kapolres Tanjungbalai juga mengatakan Sidak ini untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” laksanakan dengan 3S yaitu Senyum, Sapa dan Salam, ucap AKBP Ahmad Yusuf

 

Dengan adanya kegiatan Sidak ini, Kapolres berharap petugas harus selalu siap Setiap Saat memberikan pelayanan yang optimal dan terus berupaya meningkatkan pelayanan, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan. Tutur Kapolres Tanjung Balai. Red.H. Saragih

Compare