Example 728x250
KaltengTerkini

Satlantas Polres Sukamara Melaksakan Kegiatan Patroli Jarak Jauh Kegiatan Ini Dilaksanakan Kepada Masyarakat Yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

74
×

Satlantas Polres Sukamara Melaksakan Kegiatan Patroli Jarak Jauh Kegiatan Ini Dilaksanakan Kepada Masyarakat Yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini
2 1

Analisnews.co.id – Polres Sukamara – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukamara, Polda Kalteng konsisten laksanakan patroli jarak jauh untuk mengantisipasi gangguan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), memberikan keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh personel Satuan Lalu Lintas dengan sasaran patroli ketitik yang dianggap rawan laka lantas. Selasa (29/11/2022) siang.

Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa kegiatan patroli jarak jauh hari ini dilaksanakan oleh anggotanya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Patroli jarak jauh rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Iptu Agus.

Menurut Iptu Agus, selain melakukan patroli personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19.(Mrd).