Example 728x250
Sumut

Walikota Padang Sidempuan Terima Kunjungan Direktur PT.ATC Musa Ichwanshah

281
×

Walikota Padang Sidempuan Terima Kunjungan Direktur PT.ATC Musa Ichwanshah

Sebarkan artikel ini
IMG 20221129 WA0008











ANALISNEWS, PADANG SIDEMPUAN, SUMUT-
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM terima Kunjungan Direktur PT. Anugerah Tetap Cemerlang (ATC) Musa Ichwanshah beserta jajarannya di ruang kerja Walikota, Minggu (27/11/22).

Dalam kunjungan tersebut Musa Ichwanshah menyampaikan bahwa pihak nya sangat mendukung langkah Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam menata kembali Kota dengan menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jl. Thamrin dan sekitarnya.

“Pada prinsipnya kami sangat menyambut positif dan mendukung langkah pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam menertibkan pedagang kaki lima, dan tentunya ini dapat mewujudkan Padang Sidempuan yang bersih dan nyaman” ucapnya.

Kemudian, Ia (Musa Ichwanshah) juga melaporkan bahwa pihaknya dalam hal ini sebagai pengelola Pasar Raya Sangkumpal Bonang, akan melakukan rehab pada kios dan Masjid Al- Ichwan yang berada di kawasan Pasar tersebut.

“Dalam kesempatan ini, kami juga melaporkan kepada Pak Wali bahwa kami akan melakukan rehab pada kios dan lapak yang ada di Pasar Sangkumpal Bonang, agar para pedagang semakin nyaman berjualan di dalam” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Irsan Efendi menyambut baik rencana PT. ATC melakukan rehab pada kios dan lapak di pasar raya Sangkumpal Bonang, dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terkait dukungan PT. ATC dalam menertibkan PKL.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya saya ucapkan kepada PT. ATC terkait dukungan dalam menertibkan PKL ini, kita berharap dapat bersinergi dan bekerja sama dengan bebagai pihak guna terwujudnya Padang Sidempuan yang Bersinar (Berkarakter, bersih, aman, dan sejahtera)” ucap Walikota.

Turut hadir, Kepala Badan Baplitbangda, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padang Sidempuan.

(*/Burhan hts)