Example 728x250
Promo Ucapan

Kontraktorstudio.com mempersembahkan Inovasi anyar untuk kalian yang Work from Home

505
×

Kontraktorstudio.com mempersembahkan Inovasi anyar untuk kalian yang Work from Home

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2022 12 08 at 14.09.15

ANALISNEWS, JAKARTA – Kontraktorstudio.com sebagai perusahaan skala UKM yang bergerak di Industri Interior dengan spesialisasi peredam suara ruangan dibawah naungan PT Tirtajaya Gemilang Interiorku, telah banyak mempersembahkan Servis Jasa Peredaman Suara Ruangan kepada Orang-Orang yang sedang Bekerja dari Rumah atau WFH. Dikarenakan WFH bagi segelintir orang Indonesia banyak yang belum terbiasa dan akhirnya di haruskan memaksakan untuk bekerja dari Hunian mereka.

Skema Work from Home bisa dibilang bagian dari rancangan telecommuting atau Bekerja Jarak Jauh, yang merupakan hal yang biasa dalam dunia kerja, bahkan konsep ini telah dikenal semenjak lama pada tahun 1970-an sebagai salah satu cara dalam mengatasi kemacetan dari perjalanan rumah ke kantor dan sebaliknya. Walaupun demikian, konsepsi ini sebenarnya diberlakukan saat keadaan keadaan normal dan bukan karena keadaan pandemi

semenjak merebaknya Covid-19 pada awal tahun 2020, kekacauan terjadi di seluruh dunia. kekacauan ini terjadi di karenakan banyak korban yang berjatuhan akibat virus ini. Sehingga banyak negara di penjuru dunia melakukan Lockdown pada negaranya.

Berbagai negara akhirnya menerapkan Protokol Kesehatan yang di arahkan WHO, salah satunya membatasi Orang-Orang untuk keluar rumah, akibatnya banyak kantor baik pemerintahan ataupun swasta yang menerapkan Skema Work from Home.

Kendatipun itu untuk orang-orang yang WFH memerlukan tempat bekerja dirumahnya yang kondusif dan tentunya nyaman malahan ketika sedang Meeting Online perlu tempat yang tidak ada gangguan suara kebisingan dari sekitar huniannya.

Akhirnya banyak orang-orang menggunakan Jasa Peredam Suara untuk dibuatkan Ruangan Kerja yang Kedap Suara untuk mendukung aktivitas pekerjaannya sehari-hari.

Penggunaan Ruangan Kedap suara sendiri tidak hanya diperuntukan untuk untuk mereka yang bekerja atau WFH tetapi juga untuk mereka yang bersekolah, karena di saat masa pandemi seluruh Sekolah di Indonesia melaksanakan pembelajaran melalui daring atau online karena lockdown.

bahkan di masa Pandemi juga banyak tempat-tempat rekreasi  yang harus menutup tempat usahanya dikarenakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dari anjuran Pemerintah, sehingga banyak orang-orang yang merasakan stress, bosan, karena mereka harus berada di dalam Kediaman mereka dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Banyak orang-orang akhirnya menggunakan jasa peredam suara Kontraktorstudio.com untuk dibuatkan ruangan yang kedap suara tetapi tetap homey karena diperuntukan untuk Keluarga juga, ada permintaan yang sering di minta  seperti, Studio podcast, Ruang Karaoke, Ruang Home Theater, Studio Band, Ruang Recording, Ruang Gaming.

Dengan perkembangan zaman Kontraktorstudio.com juga membuat sebuah Inovasi baru sebagai Solusi untuk kalian yang memiliki masalah kebisingan. Inovasi pertama tersebut yang di ciptakan oleh Kontraktorstudio.com yang di namakan Silent Box. Silent Box sendiri adalah Sebuah Booth Kedap Suara pertama di Indonesia yang sudah memiliki Hak Paten dan di gadang-gadang sebagai solusi paling Efektif & Efisien untuk Kalian yang ingin memiliki sebuah tempat yang Kedap Suara tetapi bisa dibawa kemana-mana atau Portable.

Silent Box ini memiliki keunggulan sebagai Alternatif untuk kalian yang ingin memiliki ruangan kedap suara, tetapi tidak ingin berbeda dengan ruang kedap lainnya yang pernah di lihat, lalu lainnya Silent Box ini menggunakan lapisan Kedap Suara yang High Quality sehingga pastinya anti bising dan juga material yang digunakan dipastikan awet, teruji, dan aman, dan pastinya Bisa Custom sesuai ukuran yang tersedia.

Dalam inovasi modern yang diciptakan dan kembangkan Kontraktorstudio.com ini selain menggunakan para ahli peredam suara yang dimiliki perusahaan, perusahaan juga menggandeng para UKM yang bergerak dibidang Interior Akustik atau Ruangan Kedap Suara, sehingga tidak hanya Inovasi yang di kembangkan dan di ciptakan tetapi juga memajukan perekonomian para UKM-UKM ini sehingga Kendatipun di masa pandemi ini kemampuan atau usaha mereka tetap berjalan.

Dengan itu kenapa Kontraktorstudio.com hadir karena untuk menjadi solusi permasalahan Kebisingan Suara dengan merancang dan mengeksekusi hasil rancangan. Kontraktorstudio.com sebagai Kontraktor Spesialis menyediakan Tim-Tim yang Profesional yang siap menangani masalah Kebisingan Suara dengan Tingkat Akurasi Kekedapan atau Peredaman yang Tinggi.

Kontraktorstudio.com juga memberikan Servis kepada para konsumen seperti, Free Pengecekan berkala s/d 6 Bulan, Free Biaya Desain, Free Biaya Jasa Konsultasi, menggunakan material yang berkualitas, Free after sales service selama 6 Bulan, memberikan garansi s/d 1 Tahun, di Dukung dengan Tim-Tim yang profesional dan Kompeten di bidang nya.

Kontraktorstudio.com sendiri beralamatkan di Jl. Kesehatan No 6, RT. 06/RW. 05, Kp. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13760