Example 728x250
BaliNasional

Tingkatkan Kualitas Pelayanan ,Dirlantas Polda Jateng Gencarkan Program ETLE Mobile Presisi

218
×

Tingkatkan Kualitas Pelayanan ,Dirlantas Polda Jateng Gencarkan Program ETLE Mobile Presisi

Sebarkan artikel ini
IMG 20221231 WA0329

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Dirlantas Polda Jateng Gencarkan Program ETLE Mobile Presisi

AnalidNews co.id . Bali 1-1-2023

 

 

SEMARANG – Kapolda Jateng  Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho SH. M.Hum menyampaikan bahwa mekanisme Kerja Elektronik Law Enforcement (ETLE) di wilayah Polda Jateng telah terintergrasi dengan Etle nasional Korlantas.

Sistem ETLE wilayah Polda Jateng menduduki peringkat pertama di tingkat nasional. Berdasarkan kompulasi data analisa dan evaluasi selama operasi patuh candi dari 13 Juni hingga 26 Juni 2022 jumlah pelanggar yang terekam ETLE di wilayah Polda Jateng mencapai 35.925.

“Lanjut, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho SH. M.Hum mambahkan bahwa Polda Jateng memperoleh kinerja terbaik tingkat nasional dalam penegakan ETLE. Hal tersebut berkat mekanisme kerja Etle yang canggih dan terintergrasi Etle nasional Korlantas,” kata Dirlantas Polda Jateng, Sabtu (31/12/22).

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho SH. M.Hum menegaskan bahwa adanya aplilkasi GoSigap kirim dokumen konfirmasi yang sudah menggunakan sistem digital delivery dapat mempercepat proses kerja Etle nasional.

Seperti Etle mobile Presisi merupakan Inovasi baru yang sudah di aplilkasikan semua Polres di Provinsi Jawa Tengah dan dilakukan penindakan, Ia pun meminta  seluruh jajaran agat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam meningkatkan keamanan disetiap wilayah”,tegas Dirlantas Polda Jateng.(Ranu s/@Gus Kliwir)