Example 728x250
NasionalNTB

Dampak Kenaikan BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Utan Salurkan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

169
×

Dampak Kenaikan BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Utan Salurkan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
GridArt 20230106 193751905 scaled

AnalisNewsSumbawa Besar|NTB, Personel Polsek Utan yakni Bhabinkamtibmas Desa Orong Bawa Kecamatan Utan Bripka Agus Azmayadi salurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di desa binaanya yang berada di Dusun Orong, Desa Orong Bawa, Kecamatan Utan, Jumat (06/01/23) pagi.

Bantuan sosial berupa beras tersebut disalurkan langsung oleh Bripka Agus secara door to door ke rumah warga binaan yang kurang mampu.

Ditempat terpisah Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bantuan sosial yang diberikan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak ekonomi setelah wabah virus corona dan kenaikan harga BBM.

“Bantuan tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Bansos yang diberikan berupa paket beras 5 Kg yang diserahkan kepada warga yang kurang mampu,” kata Kasi Humas.

Tambahnya bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan perintah dari Pimpinan Polri agar dari tingkat Polda, Polres hingga tingkat Polsek jajaran untuk turun memberi bantuan sosial (bansos) berupa sembako ke masyarakat yang kurang mampu. (**)