Example 728x250
NasionalNTB

Kapolsek Labuhan Badas Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMPN 4

247
×

Kapolsek Labuhan Badas Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMPN 4

Sebarkan artikel ini
GridArt 20230106 194134732 scaled

AnalisNewsSumbawa Besar|NTB, Bertempat di Lapangan SMPN 4 Labuhan Badas, Kapolsek Labuhan Badas Iptu Mochamad Ramdhani S.Tr.K., berikan sosialisasi terkait bahaya narkoba kepada para pelajar, Jumat (06/01/23) pagi.

Kapolsek menyampaikan kepada siswa-siswi sebagai generasi penerus cita-cita bangsa harus sejak dini dibekali pengetahuan tentang edukasi tentang bahaya penyalagunaan narkoba, yang di atur dalam Undang-undang no.35 tahun 2009 diatur tentang narkotika.

IMG 20230106 WA0060

Iptu Ramdhani menerangkan bahwa penggunaan narkoba dapat memberikan dampak buruk kepada tubuh bahkan hingga berujung kematian. Dirinya juga menjelaskan untuk berhati-hati kepada orang yang baru dikenal agar tidak diperdaya untuk mengantar paket yang berisi narkoba dan diberi iming-iming sejumlah uang.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa Polri saat ini khususnya di Polres Sumbawa gencar melaksanakan kegiatan pemberantasan narkoba salah satunya melalui kegiatan penyuluhan dan sosialisasi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendukung program tersebut.

“Diharapkan melalui kegiatan ini khususnya generasi muda dapat paham dan tidak terjerumus terhadap narkoba, dan bisa menjadi pelopor untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba dimana pun” ungkap Kasi Humas. (**)