Example 728x250
OlahragaNTT

Perdana PIAS CUP 2023 mengusung Tema “PIAS CUP sebagai solusi meningkatkan prestasi anak muda dan menjunjung tinggi Persaudaraan

519
×

Perdana PIAS CUP 2023 mengusung Tema “PIAS CUP sebagai solusi meningkatkan prestasi anak muda dan menjunjung tinggi Persaudaraan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230110 WA0020 1

Pemuda Islam Adonara Solor atau biasa di kenal dengan PIAS KUPANG salah Satu organda di kota Kupang melakukan kegiatan turnamen futsal se kota Kupang.

Kegiatan berlangsung di lapangan Futsal GOR Flobamora Kupang yang berlangsung dari Hari Senin 09 Januari – 14 Januari 2023 yang di ikuti 54 Tim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua AFP NTT Zimi Sianto , Majelis pembina PIAS Kupang, Senior alumni PIAS Kupang, Ketua Umum PIAS Kupang Maula Sengaji dan Badan Pengurusnya serta OKP lainnya.

IMG 20230110 WA0021

Dalam laporannya Ketua Panitia penyelenggara Idul Algifari S. Wutun mengatakan setelah melalu kesepakatan bersama kami sepakat untuk tujuan bersama dari kegiatan ini adalah menghadirkan kesempatan untuk mengembangkan potensi diri khususnya di bidang olahraga raga futsal, menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan erat antara sesama komunitas dan seluruh anak muda di kota Kupang dan menjalankan program kerja badan Pengurus PIAS Kupang.

Kemudian dalam ketua Umum PIAS Kupang Maula Sengaji mengatakan Pembukaan turnamen ini perdana dalam sejarah terus seportifitas dan sikap toleransi di kota Kupang.

Kemudian bakat yang ada Bisa bersaing di level daerah maupun nasional. Ajang semangat anak muda, menjadi atlet mudah NTT, Akan selalu menjaga dan menjunjung tinggi bukan hanya soal skill demikian penjelasannya.

Terimakasih kepada semua elemen yang sudah berupaya mensukseskan kegiatan ini, Untuk semua Tim selamat bertanding salam PIAS SATU UMAT MENUJU SATU TUJUAN, tutup ketua umum di sambut tepuk tangan yang meriah.

Kegiatan Turnamen futsal ini pun dibuka oleh Zimi Sianto selaku ketua Umum AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) NTT.

Turut meriahkan kegiatan yaitu tarian tradisional hedung dari Angkatan Muda Adonara dan juga dari Ikatan Warga Tite Hena yaitu tarian Dana Dani dari Pulau Solor. Seremonial pembukaan ini pun berakhir pukul 12:06 Wita. Kemudian di lanjutkan dengan pertandingan antar Tim.