Example 728x250
BeritaHukumKriminalNasionalSumselTerkini

Tim Gabungan Polres OI – Polsek Indralaya Gelar KRYD di Depan Mako Polsek Indralaya

1716
×

Tim Gabungan Polres OI – Polsek Indralaya Gelar KRYD di Depan Mako Polsek Indralaya

Sebarkan artikel ini
8y

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Bertempat di jalan Lintas Timur Km.36 depan Mako Polsek Indralaya, Tim gabungan Polres OI – Polsek Indralaya gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Jum’at (13/01/2023) sekira pukul 20.30 Wib s/d 21.30 Wib.
IMG 20230114 WA0002
Adapun kuat Personil KRYD di Pimpin oleh Paur Bag Ren Polres OI, IPTU Sugito bersama Paur Min Bag Log Polres OI, IPDA Rafirli yang diikuti personil gabungan Polres OI dan Polsek Indralaya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie di dampingi Kanit Reskrim IPDA Zulkarnain mengatakan, kegiatan KRYD ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi malam libur dengan sasaran Premanisme, pelaku kejahatan jalanan / pelaku 3C, Narkoba, Senjata Tajam dan Pelanggar lalu lintas.” Ucap AKP Herman.
IMG 20230114 WA0005
Lanjut AKP Herman, kegiatan KRYD dilaksanakan dengan cara melaksanakan razia / pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat, muatan maupun barang bawaan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jalan raya Palembang – Indralaya depan Mako Polsek Indralaya.

“Adapun hasil yang dicapai, pelaku TP nihil, Narkoba nihil, Sajam nihil, Tilang R2 nihil, Tilang R4 nihil, Tilang R2 dan R4 nihil dan teguran 35 kali. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.” Pungkas AKP Herman