PMPR kembali berpartisipasi dalam puncak HUT GWS Kabupaten Rembang

IMG 20230121 WA0064 1

Rembang, analisnews
Sabtu, 21 Januari 2023 tepatnya Di Area Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Rembang Jawa-tengah, Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang (PMPR) Kembali menterjemahkan rasa kepeduliannya lewat kegiatan langsung di masyarakat dengan kembali melaksanakan giat “Sehat Bersama PMPR” yaitu membuka kembali cek kesehatan gratis untuk masyarakat mulai, cek tensi darah, cek gula darah dan kolesterol dalam Acara puncak HUT GWS Kabupaten Rembang yang Ke Satu.

IMG 20230121 090348
Tim kesehatan PMPR sedang melakukan pengecekan kesehatan pengunjung acara

Keramaian tenda PMPR sudah terlihat mulai pukul 08.30 wib, sekelompok ibu-ibu anggota GWS dan peserta kegiatan dengan rapi mengantre untuk mengecek kesehatanya, Tim kesehatan dari anggota PMPR dengan ramah melayani semua yang datang ke tenda, ” Kami ingin memberikan pelayanan terbaik demi membantu masyarakat yang membutuhkan khusunya masalah cek kesehatan” terang Rinda salah satu Tim kesehatan PMPR.

IMG 20230121 WA0031 2
Mas Denz panggilan akrab Ketua Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang, sangat bahagia dan bersyukur dalam setiap acara dan kegiatan yang diadakan oleh PMPR banyak respon positif dari masyarakat, “kami keluarga PMPR akan selalu mencoba melakukan kegiata-kegiatan yang bisa bermanfaat dan setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat, koreksi, usulan ataupun ide-ide kreatif tentang kepedulian sangat kita harapkan dari masyarakat, selama kita mampu dan bisa kami akan siap menampung dan melaksanakannya. Tegasnya.

IMG 20230121 WA0021 2
Tenda “Sehat Bersama PMPR”

Salah satu anggota GWS Kabupaten Rembang dan sekaligus panitia acara, Siti Sa’adah sangat berterimakasih atas support yang diberikan oleh PMPR demi terselenggaranya acara HUT GWS Kabupaten Rembang yang ke 1 ini, beliau berharap GWS dan PMPR juga organisasi-organisasi apapun yang ada di kabupaten Rembang bisa selalu bergandengan tangan saling melengkapi dan bisa menjadi organisasi yang dapat menjadikan Rembang lebih kondusif, lebih bermakna dan tentu saja lebih sejahtera dalam segala hal.

IMG 20230121 WA0098
Acara yang juga dihadiri oleh ibu Hasiroh Hafidz dan juga beberapa kepala dinas menampilkan berbagai macam kreatifitas dari anggota GWS Kabupaten Rembang seperti Line Dance oleh ibu-ibu anggota GWS, serta penampilan pencak silat oleh ibu-ibu juga dari anggota GWS yang tergabung dalam PSHT, tak lupa beberapa anggota PMPR Rida dan Nina juga ikut memeriahkan acara dengan menyumbangkan beberapa lagu. Kemeriahan acara akhirnya ditutup oleh ketua GWS kabupaten Rembang Ibu Siti Hartini. SE dengan bacaan Alhamdulillah. pertanda kegiatan HUT GWS Kabupaten Rembang berjalan dengan lancar. (Ajitegaldowo)

Penulis: Aji Tegaldowo Editor: Aji tegaldowo

Compare