5 Tas Porter Yoshida Untuk Bepergian

TAS

ANALISNEWS, JAKARTA – Porter Yoshida merupakan brand ternama asal Jepang yang menyediakan berbagai model tas yang bisa dipakai pria dan wanita dari seluruh penjuru dunia. Yoshida  Porter selalu menawarkan tas berkualitas tinggi dan tahan lama serta memiliki bobot yang sangat ringan ketika dipakai sehingga banyak digunakan saat bepergian.

Berikut ini adalah beberapa tas Porter Yoshida yang banyak digunakan saat bepergian.

 

  1. Porter Tanker Shoulder Bag Xs

Tas ini menggunakan kain berstruktur 3 lapis asli yang dikembangkan dengan motif jaket penerbangan Angkatan Udara AS. Kain 3 lapis ini diantaranya dari nilon (permukaan), kapas poliester (lapisan tengah) serta nilon taffeta (belakang) yang sangat ringan serta nuansa lembut dari bahan pengikat di bagian belakang.

Seri ini dibuat dengan perhatian menyeluruh oleh pengrajin Yoshida Kaban dalam semua proses mulai dari pemotongan hingga penjahitan. Tas bahu berukuran ringkas yang nyaman ini bisa menyimpan barang-barang penting saat bepergian.

Ukuran ini dirasa sempurna untuk menyimpan barang-barang penting seperti smartphone dan dompet. Anda juga dapat menggunakannya sebagai kantong dengan melepas tali bahunya atau sebagai tas pinggang dengan menggunakan simpul di bagian belakang.

 

  1. Porter Tanker Backpack

Tas punggung dari Porter ini dilengkapi dengan tali punggung yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pengguna dan memiliki ukuran yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang yang cukup banyak.

Tas ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk bepergian juga bisa untuk menyimpan peralatan kerja bahkan dokumen berukuran A4. Bagian dalam saku depan memiliki saku bening, menjadikannya sangat praktis dengan desain sederhana.

 

  1. Porter x Totoro Day Backpack

Tas punggung hasil kolaborasi Porter dan Studio Ghibli ini dirancang sebagai tas punggung yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, khususnya untuk bepergian atau untuk menyimpan peralatan kerja. Tas ini memiliki desain yang unik dan lucu yang menampilkan karakter Totoro sebagai desain utamanya.

Tas ini dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi seperti nylon yang tahan air sehingga membuat tas ini cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi. Bulu yang ada pada tas ini terbuat dari material acrylic.

Tali punggung pada tas ini dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pengguna dan memiliki ukuran yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang yang cukup banyak.

 

  1. Porter Px Tanker 2Way Vertical Tote Bag

Tas jinjing dari Porter ini memiliki gusset lebar untuk menjaga bentuknya tetap indah. Mulut kompartemen utama dirancang untuk dibuka dan ditutup dengan pengait agar memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan.

Dua saku depan dengan desain khas seri Tanker dapat dibuka dengan satu gerakan dengan menarik tabnya, sehingga ideal untuk menyimpan ponsel, dompet, dan lain sebagainya. Tas ini menggunakan tali bahu (CE STRAP) yang merupakan tali bahu modern yang dibuat dengan menjahit kombinasi bagian umum dan pita dengan spesifikasi unik supaya dapat disesuaikan dengan satu tindakan.

Anda dapat menyesuaikan panjangnya dengan menaikkan dan menurunkan cincin berbentuk D agar nyaman saat meletakkan tas di bahu. Bantalan bahunya lembut terbuat dari bahan yang sama dengan tas agar nyaman saat dipakai.

 

  1. Porter Ballonsac Sling Bag

Tas selempang ini memiliki desain yang minimalis dan elegan serta terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu nylon twill. Didesain dengan bentuk seperti balon yang unik dan memiliki ukuran yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang cukup banyak.

Bodi utama dapat dibuka dan ditutup dengan menyesuaikan drawcord di bagian mulut, sehingga memudahkan untuk mengeluarkan barang bawaan. Tas ini dilengkapi dengan pegangan dan tali bahu yang dapat dilepas, dan merupakan spesifikasi 2 arah yang dapat digunakan tidak hanya di bahu tetapi juga dengan tangan.

Compare