Example 728x250
Babel

Amat terus melakukan penimbunan tanah bekas kolong di pinggir jalan desa air duren kecamatan pemali

179
×

Amat terus melakukan penimbunan tanah bekas kolong di pinggir jalan desa air duren kecamatan pemali

Sebarkan artikel ini
IMG 20230124 WA0027 1

Analisnews.co.id.sungailiat Bangka induk Lokasi bekas Tambang di Jalan Saya Desa Air Duren Kecamatan Pemali sudah hampir dua minggu dilakukan penimbunan oleh Amat. Penimbunan dilakukan atas bentuk tanggungjawab terhadap penambangan yang dilakukan.

Kepada awak media Amat Menjelaskan bahwa Penimbunan akan tetap dilaksanakan secara terus menerus akan tetapi dikarenakan cuaca yang saat ini sering hujan Maka akan dilakukan secara bertahap.

“Sudah puluhan Mobil Dumptruk membawa Tanah untuk menimbun di dekat jalan” Jelas Amat (23/01)

Dalam tahapan selanjutnya akan dilakukan pemerataan dan memakai alat berat. Dijelaskannya bahwa Tanah yang dari dalam akan di bawa ke arah jalan untuk dilakukan pemerataan agar lebih efektif ketahanan dan kekuatannya.

“Kalau sudah masuk musim panas, akan pakai alat berat agar lebih efektif bekerjanya” Jelasnya.

Dibahas juga oleh Amat bahwa penambangan yang dilakukannya dalam proses perizinan ke PT. Timah dan penambangan akan mengarah ke dalam bukan ke arah jalan. Dia juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar penimbunan lebih cepat selesai.

Mohon doa dan dukungan dari Masyarakat agar proses penimbunan dapat berjalan lancar” Ungkap Amat

Salah satu warga yang ditemui oleh awak media (23/01) bernama Novi mengungkapkan bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh Amat adalah bentuk dari tanggungjawabnya sebagai penambang.

Novi juga mengucapkan terima Kasih serta mendukung dan mendoakan agar kegiatan penimbunan yang dilakukan oleh Amat berjalan lancar.

“Saya sebagai warga dan pemakai Jalan, berterima kasih atas apa yang dilakukan Amat untuk menimbun di dekat Jalan dekat SMA 1 Pemali” Kata Novi .

Tim red