Deklarasi dan Pelantikan FWJ Indonesia Korwil Bogor Raya Kabupaten dan Kota  

IMG 20230123 WA0025 1

analisnews.co.id – Bogor |Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia kembali mengkukuhkan salah satu pengurus kordinator wilayah Bogor Kota yang meliputi Kota dan Kabupaten di Provinsi Jawa Barat.

Pengurus DPP Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Melaksanakan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus anggota Kordinator Wilayah (Korwil) Bogor Raya sebagai ketua, di Gedung Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (22/1/2023).

“Hari ini kami sudah lantik saudara Achmad Diyan sebagai Ketua (FWJ) Indonesia Korwil Bogor Raya, dan melaksanakan simbolis santunan anak yatim sebanyak 11 anak” kata Mustopa Ketua Umum (FWJ) Indonesia.

Lebih lanjut, Opan mengatakan bahwa deklarasi sekaligus dilantiknya Pengurus (FWJ) Indonesia Korwil Bogor Raya memiliki makna tersendiri , bertepatan dengan harlah (FWJ) Indonesia yang ke 4 tahun, mengedepankan Kebudayaan, Karena Indonesia di kenal selalu mempersatukan kebudayaan, jadi kita tidak lari dari bineka tunggal ika, ungkapnya

Mustofa, dengan segenap jajaran DPP (FWJ) Indonesia mengucapkan Alhamdulillah dan Terima kasih kepada pengurus Korwil Bogor Raya dan para tamu undangan yang hadir dan mensukseskan acara ini, ucap Opan sebagai panggilan akrab Ketum (FWJ) Indonesia.

“Semoga (FWJ) Indonesia bisa membangun Bogor baik melalui karya maupun kreatifitas wartawan dari berbagai media yang tergabung di (FWJI) Bogor”pungkas Opan.

“Selain pelantikan dan penyerahan SK, tadi juga kami dari DPP bersama dewan pembina Hj.Yus Maladewi korwil Bogor Raya menyantuni anak yatim, sekaligus memberikan penyematan kehormatan buat para ketua dan pengurus korwil lainnya yang ikut menghadiri di gedung Pemkab Bogor. “Urai Ichsan.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Diyan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dpp dan Kowil- korwil Forum Wartawan Jaya Indonesia semua dan pihak-pihak sudah bisa menghadiri acara ini,

“insya Allah (FWJ) Indonesia akan selalu bersinergi dengan Polri, TNI, Instansi Pemerintahan, Serta Organisasi Terkait dan Elemen Masyarakat untuk membangun Bogor Raya agar lebih maju.”tutur pria yang akrab disapa Bang Iyan.

Penulis: Fidri/Ari GomezEditor: M. F

Compare