Example 728x250
BaliBantenBeritaJakartaJatimKaltengNasionalNTBSumutTerkini

Patroli dialogis,ka SPKT polsek Kapuas tengah Memberikan Himbauan Harkamtibmas Kepada Masyarakat

173
×

Patroli dialogis,ka SPKT polsek Kapuas tengah Memberikan Himbauan Harkamtibmas Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230123 WA0022 2

Anggota Polsek Kapuas tengah Laksanakan Patroli Dialogis, Memberikan Himbauan Harkamtibmas Kepada Masyarakat

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kapuas tengah jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng, Senin (23/01/2023),Kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh anggota Polsek Kapuas tengah Polres Kapuas Kalimantan Tengah dengan berkunjung dan bersilahturahmi serta bertatap muka kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatanya personil Polsek melaksanakan patroli ke tempat yag di anggap rawan kejahatan guna menciptakan kondisi harkamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kapuas tengah.

Dalam kesempatan ini anggota Polsek Kapuas tengah mengajak seluruh masyarakat terutama warga Desa Pujon agar dapat bersama – sama dengan aparat kemanan yang ada di lingkunganya agar dapat mencegah dan tidak mudah percaya dengan berita yang yang belum tentu kebenaranya atau Hoaks serta tetap mengajak agar mematuhi prokes guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid – 19.

“Untuk situasi kamtibmas yang berada di wilkum Polsek Kapuas tengah sampai saat ini relatif aman dan kondusif, namun demikian di harapkan warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” Ucapnya. (Yh)