Panitia Pemungutan Suara se Kabupaten Ogan Ilir Hari ini Resmi Dilantik

FB IMG 167487

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Ilir menggelar Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di gedung serbaguna Caram Seguguk Tanjung Senai, dengan dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir, BIN, Kapolsek, Danramil, Camat dan seluruh PPK di Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (24/01/2023).
20230124 125mm88
Sebelum acara pelantikan PPS, KPU Kabupaten Ogan Ilir mengajak PPK dan PPS untuk menyaksikan video singkat himbauan dari Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Amrah Muslimin tentang kesulitan dalam menemui pemilih secara langsung, dengan menggunakan strategi khusus yaitu Media Sosial dengan tujuan menyampaikan sosialisasi untuk mensukseskan pemilu tahun 2024.
FB IMG 167456o
Dikesempatan lainnya Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Massuryati menyampaikan dalam sambutannya sebagai bagian dari penyelenggara pemilu di tingkat desa/kelurahan, PPS harus mengerti dan faham akan Undang-undang dan Peraturan penyelenggaraan pemilu serta bekerjalah dengan semangat, jujur serta transparan.” Ucap Massuryati.

Setelah berakhirnya acara pelantikan, KPU Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan bimbingan teknis pembekalan kepada PPS yang telah dilantik.

Compare