Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Piket Pawas Pimpin Patroli Obyek Vital

– Polres Kotawaringin Barat – Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat serta antisipasi timbulnya tindak kejahatan, piket pawas bersama personel piket opsnal Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli obyek vital, Selasa (24/01/23) malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono mengungkapkan, aktifitas masyarakat sangat tinggi di beberapa objek vital termasuk pada perbankan, sehingga personel piket opsnal dipimpin piket Pawas Ipda Tulus Wahyanto, S.Pd secara rutin pada malam hari melaksanakan kegiatan patroli dalam kota Pangkalan Bun.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya petugas patroli di tengah masyarakat.

” Selain itu, petugas patroli juga melakukan himbauan kepada personel Satpam perbankan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam bertugas untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di wilayah tugasnya,” jelas Iptu Supandri. (sws)

Compare