Example 728x250
BeritaHukumKriminalNasionalSumselTerkini

Bhabiskamtibmas Polsek Rantau Alai Giat Sambang Ke SDN 6 Kecamatan Kandis

1241
×

Bhabiskamtibmas Polsek Rantau Alai Giat Sambang Ke SDN 6 Kecamatan Kandis

Sebarkan artikel ini
IMG 20230125 WA0029

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (25/01/2023).

Bertempat di SDN 6 Kecamatan Kandis Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Alai melaksanakan sambang dan patroli dialogis bertemu dengan Kepala sekolah sekaligus memberikan himbauan kamtibmas tentang lingkungan masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Alai Briptu M. Galeh Prima juga memberikan himbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

PLH Kapolsek Rantau Alai AKP Hamyunus di lain tempat mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.” Tegasnya.