GIAT PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES KOBAR DALAM MENGAMANKAN HAUL BESAR GURU IJAI DI MESJID SIRAJUL MUHTADIN P.BUN KOBAR

– Polres Kotawaringin Barat – Jajaran Polda Kalteng – Satpolairud – Sebagai upaya menjaga kamtibmas di Mesjid Sirajul Muhtadin dalam rangka Haul Besar Guru Ijai, anggota Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kobar ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengamanan pada hari Rabu (25/01/2023).

Terkait Pelaksanaan Haul Besar Guru Ijai di Mesjid Sirajul Muhtadin, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Polres Kobar pun bersama jajarannya sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melakukan koordinasi khususnya personel Satpolairud Polres Kobar yang akan terlibat langsung.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud AKP Roni Paslah, S.H., menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan melibatkan personel baik dari Polres maupun dari Satpolairud utamanya untuk menjaga keamanan ketertiban, kelancaran dan kemacetan lalu lintas termasuk pengamanan rute jalur hingga pengaturan parkir kendaraan roda dua dan roda empat serta para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar pinggir jalan mesjid. Pungkasnya. ( Ras )

Compare