Example 728x250
Terkini

Siwas Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng laksanakan giat Pengawasan Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC PEN)  di lapangan di Lingkungan lapangan Presisi Polres Kobar

88
×

Siwas Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng laksanakan giat Pengawasan Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC PEN)  di lapangan di Lingkungan lapangan Presisi Polres Kobar

Sebarkan artikel ini

– Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Siwas Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng laksanakan giat Pengawasan Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC PEN)  Di Lingkungan Lapangan Presisi Polres Kotawaringin Barat.

Pelaksanaan pencegahan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC PEN) Di  Lingkungan Lapangan Presisisi Polres Kobar, Kab. Kobar hari Rabu ( 25/1/2023 ) pagi.

Bertempat di Lapangan presisi Polres Kobar, Kab. Kobar. di Kab. Kobar. Berjalan tertib dan lancar. personil sidokes Polres Kobar, telah melaksanakan pengecekan  suhu/tensi badan kepada Seluruh personil Polres Kobar, di lapangan Presisi Polres Kobar. Kab Kobar. Prov. Kalteng, sebelum apel pagi cek tensi/suhu tubuh oleh petugas Sidokes Polres Kobar.

Bertempat di lapangan Presisi Polres Kobar, Prov. Kalteng. Oleh personil Sidokes Polres Kobar, Jajaran Polda Kalteng, telah dilaksanakan pengecekan tensi/suhu tekanan darah kepada para seluruh personil Polres Kobar.

Kapolres Kobar Jajaran Plolda Kalteng Akbp. Bayu Wicsksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kasiwas Polres Kobar Iptu Supandri Brajono menjelaskan bahwa kegiatan pengawasan  Giat Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC PEN) Di  Lingkungan Lapangan Presisi Polres Kobar, Kab. Kobar yaitu untuk pengecekan tensi/suhu badan kondisi kesehatan para personil, sebelum melaksanakan apel pagi di hari Rabu ini guna antisipasi atau mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Polres Kobar, apabila ada personil yang terkena wabah Covid 19 dapat segera diketahui dan juga bisa cepat penanganan selanjutnya.(sws).