Example 728x250
BabelNasionalTerkini

Lomba dan Pameran burung Berkicau dalam Rangka Tahun Baru imlek 2574

236
×

Lomba dan Pameran burung Berkicau dalam Rangka Tahun Baru imlek 2574

Sebarkan artikel ini
IMG 20230129 125739 scaled

AnalisNews.com
Toboali,29 Januari 2023.
Hendri chandra Penggemar kicauan burung dengan merayakan Imlek 2574 membuka lomba ini karena inisiatif dirinya pengen membuka Burung kicau Mania Food Plaza Pandai Nek Aji di Basel.

Lomba Burung Kicau mania ini kita laksanakan Kicau Mania Open di Seluruh Daerah, Dalam lomba ini banyak yang datang dari luar daerah dan daerah Basel sendiri.

Ahen yang sering di sapa sehari – hari oleh masyarakat Toboali, dan Kejuaran Burung Kicau Mania akan kita lakukan setiap Dua Bulan (2 Bulan) Sekali ke seluruh Kecamatan Yang Ada di Basel khusus ya.

Ahen berharaf perlombaan Burung Kicau mania Peserta dan masyarakat dapat melestarikan Burung agar kita bisa Menjaga alam sekitar,agar burung di daerah kita jangan sampai punah. Kegiatan ini untuk kecintaaan kita semua terhadap Burung liar yang harus kita jaga dan kita kembangkan.

Pecinta Burung dan sahabat burung di Basel sekarang banyak Melestarikan Burung dengan cara membuka Peternakan Burung Mulai Burung Murai Batu sampai burung yang mereka pelihara. Agar Kedepan burung yang kita lestarikan akan Berkembang biak.

Tian Salah Satu peserta lomba penggemar Kicau Mania Basel, kami sangat senang karena kegiatan lomba ini bisa bertemu sama teman dan sahabat kita di daerah lain.
Dan dengan di selenggarakan perlombaan ini bisa membantu sahabat Burung Kicau Mania Basel di seluruh daerah yang datang.

Dan para Juri yang profesional untuk penilaian burung yang telah di lombakan. *Kami berharaf akan Selalu terlaksana Kejuaran Burung Kicau Mania di Basel”.

Mr.Firman Ketua Pelaksana Kicau Mania lomba Burung Kicau Mania ini yang kita lombakan hari ini berkat dukungan Pak Ahen yang Selalu memberi dukungan buat teman Burung Kicau Mania Basel. Agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan tidak mengecewakan Peserta.

Perlombaan Burung Kicau Mania ini kami lakukan dengan Juri yang Profesional untuk penilaian Burung Kicau Mania. Bermacam – macam Burung yang di lombakan Seperti Burung Murai Batu, Burung Kacer ,Burung Kenari, Burung Lokbert Burung Conin , Burung Serindit, dan masih banyak Burung yang lain kita lombakan.

Total Burung Peserta yang kita lombakan seluruh Sebanyak 500 Burung Kicauan, yang mengikuti berbagai jenis Burung yang di lombakan. Berbagai jenis lomba Burung yang terdiri dari 27 Gantangan yang di Mengikuti perlombaan Kicau Mania di Basel.

Perlombaan Burung Kicau Mania akan mendapatkan Hadiah Tropi + Bonus dan Sertifikat Juara. Burung Kicau Mania yang mendapat Juara Burung Murai Batu
Juara satu Burung Murai Batu
1. Andilala
2. Bismar
3. Agus S

Ahen Mengucapkan Banyak Terima Kasih sama sahabat dan Teman Peserta Lomba Burung Kicau Mania terlaksana dengan sportifitas dan akan kita selenggarakan terus perlombaan Burung Kicau Mania.
AnalisNews.Yus_tian