Example 728x250
BeritaJabarNasionalTerkini

Sambut Tahun Baru Imlek The 101 Bogor Suryakancana Ciptakan Dekorasi Indah

248
×

Sambut Tahun Baru Imlek The 101 Bogor Suryakancana Ciptakan Dekorasi Indah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230131 111524

AnalisNews.co.id, BOGOR – Januari 2023 – Menyambut Tahun Baru Imlek The 1O1 Bogor Suryakancana telah menjamu tamunya dan merayakan bersama. Jangan heran dengan kemeriahan suasana yang gemerlap. The 1O1 Bogor Suryakancana ingin memberi sensasi seolah-olah berada di Tiongkok. Bayangan tersebut membuat para tamu merasakan keseruan tersendiri. Angpao dan koin emas juga mendukung vibes dari Tahun Baru Imlek yang diciptakan.

Kesan baik dari tamu menjadi prioritas The 1O1 Bogor Suryakancana. Dekorasi indah membuat tamu menikmati perayaan Imlek yang sudah mereka nantikan. Ditambah pula dengan spot foto yang dibuat khusus untuk mengabadikan momen spesial di kemeriahan Tahun Kelinci Air ini bagi tamu hotel yang gemar berfoto. Tak lupa pula hiasan-hiasan tambahan menjadi detail untuk mempercantik ruangan.

Kegiatan ini dilaksanakan Minggu 22 Januari 2023 lalu dan masih berlanjut hingga puncak perayaan Tahun baru China atau yang biasa disebut Cap Go Meh pada tanggal 05 Febuari 2023 nanti. Dipenuhi dengan warna merah yang mencolok menjadi ciri khas saat perayaan Imlek. Berlokasi di kawasan pecinan membuat siapa saja yang datang langsung merasakan nuansa Imlek sesungguhnya sehingga tidak salah jika dijadikan tempat perayaan bagi tahun baru yang satu ini. Ingin bermalam untuk menikmatinya, jangan khawatir The 1O1 Bogor Suryakancana adalah solusi yang tepat.

IMG 20230131 111537

Terdapat promo-promo menarik yang ditawarkan yaitu staycation dengan potongan harga, lalu penawaran Lunch & Dinner Chinese New Year yang tidak hanya dapat dinikmati tamu khusus hotel namun dibuka untuk umum. Tidak ketinggalan pertunjukan naga merah, apalagi kalau bukan barongsai. Simbol dari keberuntungan di tahun baru ditampilkan untuk menghormati bagi yang merayakan serta menghibur tamu hotel. Liuk-liuk barongsai, gerakan lincah kesana kemari, dilengkapi dengan alunan musik yang bergemuruh selalu ditunggu-tunggu dan mencuri perhatian mata.

Kebersamaan di Tahun Baru Imlek membuat kehangatan di suatu hubungan keluarga. The 1O1 Bogor Suryakancana ikut serta menjadi peran, terbukti dengan pilihan warga Bogor hingga luar kota untuk berbagi cinta dan kasihnya disini. Harapan dan impian dituaikan untuk tahun-tahun berikutnya.

( Shanty Rd )