Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya Menghadiri Pekan Raya Desa (PKD) Meriahkan HUT Ke-16 Desa Pulau Semambu

IMG 202302b

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Desa Pulau Semambu Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir memasuki usia KE-16 tahun tepatnya pada tanggal 12 Februari 2023 mendatang. Dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari jadi Desa Pulau Semambu KE-16 tersebut maka Pemerintah Desa Pulau Semambu menggelar Pekan Raya Desa yg dimulai dari hari Sabtu tanggal 04 Februari s/d acara puncak yang akan digelar pada tanggal 11 Februari mendatang.

Dalam pembukaan event Pekan Raya Desa (PRD) yang digelar hari Sabtu (04/02/2023) di Balai Desa Pulau Semambu, Eka Rahmawati, S.Pd.I. selaku Kepala Desa Pulau Semambu menyampaikan bahwa Pekan Raya Desa ini mengambil tema “bangkitkan semangat masyarakat dalam membangun desa” yg memiliki makna mari kita jalin sinergitas antara pemerintah desa dgn seluruh lapisan masyarakat dalam menggali potensi desa yang ada demi kesejahteraan masyarakat Desa Pulau Semambu, “ujarnya.
IMG 20230205 WA0041j
Dalam event Pekan Raya Desa ini, selain menampilkan pameran / stand produk lokal dan hasil kreatifitas serta promosi & prestasi yg pernah diraih oleh warga masyarakat Pulau Semambu juga diisi dengan beragam cabang perlombaan baik tingkat dewasa maupun anak-anak,” sambung Eka.

Perlombaan atau pertandingan ini bukan sebagai tempat persaingan untuk mencari siapa yang kuat, siapa yang menang dan siapa yang kalah tetapi dengan tetap menjunjung sportifitas mari kita jadikan ajang perlombaan ini sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara kita,” tambah Eka.

Dalam pembukaan Pertandingan Cabang Olahraga dan pencarian bakat serta Pekan Raya Desa tersebut, selain dihadiri oleh Perangkat Desa dan warga juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya AIPTU Hans Brilian, SH. Dalam sambutannya AIPTU Hans Brilian, SH. mengucapkan selamat menyambut hari jadi Desa Pulau Semambu KE-16, kepada para peserta perlombaan kami ucapkan selamat bertanding dan kepada seluruh masyarakat Desa Pulau Semambu mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban dalam acara ini,” tutup Hans Brilian.

66 1