Example 728x250
JatimBerita

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Pantau Suasana Alun – Alun Trunojoyo Sambil Menikmati Suasana Malam Minggu

304
×

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Pantau Suasana Alun – Alun Trunojoyo Sambil Menikmati Suasana Malam Minggu

Sebarkan artikel ini
IMG 20230205 082605

AnalisNews SAMPANG – Di tengah kesibukan dan aktivitas yang padat, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyempatkan diri memantau sekaligus menikmati suasana malam Minggu di Alun-Alun Trunojoyo, Sabtu (4/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi oleh Kepala DLH Sampang Faisol Ansori dan beberapa Kepala OPD yang lain.

Suasana Alun-Alun Trunojoyo yang tengah ramai sontak membuat banyak dimanfaatkan para pengunjung berselfie ria dengan orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut.

Tanpa adanya rasa canggung, Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut bercengkrama dan berdialog dengan para warga yang saat itu juga menikmati suasana Alun – Alun Trunojoyo.

Tatik (36) salah satu pengunjung mengaku datang bersama keluarga untuk berakhir pekan di Alun-Alun Trunojoyo bersama keluarga.

Bahkan dirinya mengaku tak hanya di akhir pekan, di weekday sekalipun dirinya terkadang berkunjung ke Alun-Alun Trunojoyo untuk sekedar menikmati sarana hiburan yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah.

“Saat ini sudah tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk sekedar menikmati sarana hiburan, berkat pembangun Bupati dan Wakil Bupati kini Kabupaten Sampang lebih hidup dan maju,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa dibangunnya Alun-Alun Trunojoyo sebagai sarana hiburan serta menjadi sentra ekonomi bagi masyarakat.

Dengan berbagai sarana dan beberapa spot foto yang dibangun tak ayal membuat masyarakat banyak datang ke Alun-Alun Trunojoyo.

“Ramainya pengunjung dari berbagai daerah menunjukkan bahwa hasil Pembangunan Pemerintah Daerah dinikmati oleh masyarakat banyak,” pungkasnya. (Jokma)