Example 728x250
BeritaKaltengNasionalTerkini

Personel Sipropam Polres Kapuas Catat Absensi Kehadiran Personel Polres Kapuas Dalam Pelaksanaan Apel Siaga On Call Alfha

123
×

Personel Sipropam Polres Kapuas Catat Absensi Kehadiran Personel Polres Kapuas Dalam Pelaksanaan Apel Siaga On Call Alfha

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 02 05 at 08.48.34

Polres Kapuas – Polda Kalimantan Tengah – Anggota Sipropam Polres Kapuas telah melaksanakan Wasdal kegiatan Siaga On Call dilanjutkan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Tim Alfa dengan sasaran pendisiplinan dan penerapan prokes pencegahan penyebaran Covid-19, Premanisme, Sajam, Senpi, Miras Ilegal, peredaran Obat-obat Kesehatan tanpa ijin dan Narkoba serta kejahatan jalanan lainnya di Wilkum Polres Kapuas.

Pada hari Minggu, tanggal 5 Februari 2023 Skj. 20.00 Wib bertempat di Halaman Mapolres Kapuas, personel Sipropam telah melaksanakan wasgiat apel Siaga On Call Tim Alfa Polres Kapuas.

Dalam Rangka Kesiapsiagaan dan pelaksanan Operasi Yustisi dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Kapuas, Polres Kapuas terus melaksanakan kegiatan Yustisi dan Pendisiplinan Prokes kepada Masyarakat yang ada dikabupaten Kapuas.

Kegiatan apel dipimpin oleh KASATLANTAS POLRES KAPUAS AKP SUGENG, S.E., M.M. diikuti personel Polres Kapuas yang tergabung dalam Tim On Call Alfa sebanyak 34 (tiga puluh empat) personel.

Setelah dilaksanakan apel, personel melaksanakan stand by di Mapolres Kapuas. Kegiatan tersebut berakhir dengan kondusif dan terkendali pada pukul 08.30 Wib. (Rgn)