Example 728x250
NTT

Sertijab Camat Nangapanda, Darius Meka: Terimakasih, akan saya maksimalkan kepecayaan ini

979
×

Sertijab Camat Nangapanda, Darius Meka: Terimakasih, akan saya maksimalkan kepecayaan ini

Sebarkan artikel ini
Logopit 1676398453463 scaled

Analisnews.co.id Ende, NTT– Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad, MM menggelar serah terima jabatan Camat Nangapanda di Aula Kantor Camat Nangapanda, pada Rabu (14/02/23). Dalam kesempatan yang sama turut dilantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Nangapanda.

Serah terima jabatan dilakukan dari Pejabat lama Irwan Noah, S.Sos kepada pejabat baru Darius Meka, SE yang telah dilantik beberapa waktu yang lalu.

IMG20230214160545 scaled
Suasana pelaksanaan Serah Terima Jabatan Camat Nangapanda di Aula Kantor Camat Nangapanda.

Darius Meka mengaku dirinya siap menjalankan amanah dan keperacayan ini semaksimal mungkin.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati yang telah memberikan kepercayaan besar ini kepada saya. Dan secara pribadi tentunya saya bertekad akan menjalankan amanah ini semampu yang saya bisa.” demikian ungkap Camat Darius saat diwawancarai awak media.

Ada 4 poin yang menjadi target Camat Darius dalam mengemban tugas barunya sebagai Camat Nangapanda, diantaranya:

1. Penyelenggaraan tugas Pemerintah umum;

2. Penyelenggaraan tugas Pemberdayaan Masyarakat;

3. Penerapan penegakan hukum/Perda Kab. Ende;

4. Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintah untuk Desa dan Kelurahan.

“memang ada 4 poin yang menjadi tanggung jawab kami. Namun tetap prioritasnya adalah poin pertama, yaitu Penyelenggaraan tugas pemerintah umum !”. sambung Darius.

IMG 20230215 022458 scaled
Darius Meka, SE, Camat Nangapanda.

Selanjutnya melalui media ini Camat Darius meminta kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Nangapanda untuk saling bekerjasama dalam membangun Kecamatan Nangapanda.

” Nangapanda ini kecamatan Paling jumbo di Kabupaten Ende, tentunya ke depan kita butuh energi yang besar dan mobilitas yang tinggi. Darinya itu saya berharap sekaligus meminta jalinan kerja sama dengan semua pihak yang ada di wilayah Kecamatan Nangapanda ini. Tidak usah sungkan, kami pemerintah akan selalu ada untuk kepentingan masyarakat.” tutup Camat Darius mengakhiri wawancaranya.