Example 728x250
Sumsel

Caleg Muda Pontesial dengan jargon “AYO BANGUN MURATARA

453
×

Caleg Muda Pontesial dengan jargon “AYO BANGUN MURATARA

Sebarkan artikel ini
IMG 20230216 WA0077

Muratara,analisnews.co.id-Pengusaha muda asal Rawas Ilir Ekien Versace kini cukup di perbincangkan oleh kalangan masyarakat di Musi Rawas Utara khususnya Kecamatan Rawas Ilir dan Nibung. Ekien akan ikut serta dalam proses pemilihan legislatif di Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024 dapil IV Rawas Ilir dan Nibung.

 

Ketika di wawancarai oleh awak media di kediamannya putra sulung dari anggota DPRD Muratara Firsa H. Lakoni ini akan mengusung jargon “Yang Muda Yang Bekerja”, Kamis (16/02/2023)

 

Sebagai caleg pendatang baru dari dapil IV kecamatan Rawas Ilir dan Nibung Ekien akan maju dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

 

Dengan Pola silaturahmi saya ingin mencoba membangun fondasi politik berdasarkan ide dan kesamaan visi membangun daerah. Bukan dengan janji-janji atau mahar politik, pada dasarnya ini semangat untuk membuat perubahan. Tak melulu soal usia, ketika anda tua namun pemikiran anda dan tindakan anda selalu muda dan Out of the box itu adalah semangat kaum muda. Itulah semangat yang muda yang bekerja, “menurutnya.

 

Menurut politisi muda Muratara ini, menjadi caleg adalah jalan untuk memperjuangkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat.

 

Dalam persiapannya, “Ekien fokus pada pemenuhan syarat-syarat yang berlaku. Namun, yang paling penting baginya adalah persiapan mental. Sebab, kontestasi Pemilu 2024 membutuhkan kerja keras secara total.

 

“Persiapannya seperti pemetaan lapangan, fokus mengaet suara pemilih potensial dan yang paling penting adalah kita harus bertarung itu total,” kata dia.

 

Ia mengakui persaingan di dapil pasti berat. Apalagi, Ekien merasa dirinya merupakan politisi muda sekaligus pendatang baru. Namun, itu tak lantas membuat Ekien merasa minder. Ia tetap optimistis bisa bersaing dan memenangkan kontestasi, “tutupnya.(Darly)