Example 728x250
Sultenggara

APBD-P 2023, Haliana Bakal Siapkan Motor Dinas untuk Kepala Desa Se-Wakatobi

806
×

APBD-P 2023, Haliana Bakal Siapkan Motor Dinas untuk Kepala Desa Se-Wakatobi

Sebarkan artikel ini
Sepeda motor dinas Ilustrasi

Analis news.co.id., WAKATOBI | Tahun 2023 ini, Bupati Wakatobi bakal merencanakan pengadaan motor Dinas bagi para kepala desa Se-Kabupaten Wakatobi melalui Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah (APBD-Perubahan).

Kabar itu tentu mendapat respon baik dari para kepala Desa se Wakatobi, khususnya para kepala desa yang ikut menghadiri musrembang tingkat kecamatan Wangi-wangi dan Wangi-wangi Selatan pada Sabtu (18/2).

” Saya juga mengharapkan tahun ini, agar motor-motor kepala Desa SE Kabupaten Wakatobi belasan tahun lalu segera dilihat dan anukan (dibuatkan_Red) berita acara penghapusan aset,” ungkap Bupati Wakatobi Haliana di Aula Kantor Camat Wangi-wangi.

Orang nomor satu Wakatobi ini juga menambahkan jika pencanangan motor dinas tersebut pada pada APBD-Perubahan, sehingga besar harapannya agar APBD-Perubahan tidak terjadi seperti pada APBD-Perubahan di 2022.

” Mudah-mudahan APBD-Perubahan jangan lagi seperti 2022 yang lalu, mudah-mudahan ibu Ernawati menyampaikan kepada kita bahwa kita bahwa beliau juga siap untuk mendukung motor di 2023 ini,” tambahnya

Sehingga untuk persoalan kelengkapan administrasi untuk keberlanjutan pencanangan motor dinas kepala Desa tersebut bakal dimulai dari Pemerintah Daerah.

” Untuk persoalan administrasi kita mulai dari pemerintah daerah, penghapusan aset, pak sekda siap ya, Pak Sekda sudah menggaransi,” tukasnya

Untuk diketahui kegiatan Musrembang tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, Hj Ernawati Rasyid mewakili Ketua DPRD Wakatobi, Para Kepala Desa se-Wangi-wangi dan Wangi-wangi Selatan serta para Lurah dan tokoh sara.