Example 728x250
Sultenggara

Tahun 2024, Haliana Canangkan Kenaikan Insentif Tokoh Sara

543
×

Tahun 2024, Haliana Canangkan Kenaikan Insentif Tokoh Sara

Sebarkan artikel ini
IMG 20230218 103232 scaled

Analisnews.co.id.,WAKATOBI | Bupati Wakatobi Haliana SE mencanangkan penambahan kembali insentif tokoh sara sebesar seratus ribu rupiah pada tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan pada saat Musrembang tingkat kecamatan Wangi-wangi dan Wangi-wangi Selatan pada Sabtu (18/2) di aula Kantor Camat Wangi-wangi.

” Kemudian para kepala-kepala Desa, saat ini kita mengkaji agar honor sara di Tahun 2024 minimal Rp 100 ribu perorang. Mudah-mudahan kepala desa mau, kalau nda mau juga nda apa-apa,” ungkapnya.

Ia juga membenarkan jika terdapat satu Desa di Wangi-wangi yang memiliki tiga masjid, sehingga hal tersebut dapat menjadi beban terhadap keuangan desa yang bersangkutan.

” Nanti kita kaji, saya hanya menyampaikan saja, jangan sampai menjadi masalah di desa, sehingga saat ini saya juga belum berani menjanjikan. Tapi Alhamdulillah Kaledupa Tomia Binongko tidak ada yang keberatan,” Sambungnya.

Sementara untuk yang keberatan kemungkinan dilakukan kajian khusus seperti apa ditaktisi, seperti yang ada di Desa Tindoi Timur yang terdapat tiga mesjid.