Example 728x250
Otomotif

Kenali Lebih Dekat Program Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023

248
×

Kenali Lebih Dekat Program Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023

Sebarkan artikel ini
Foto 1 Area Hyundai hadir untukmu pada Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023

ANALISNEWS, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus fokus menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free melalui layanan yang memberikan peace of mind bagi pelanggan. Visi tersebut pun HMID tunjukkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 16–26 Februari 2023.

Pada rangkaian kegiatannya di IIMS 2023, HMID menghadirkan area khusus yang menjadi showcase dari inisiatif after sales terbaru Hyundai hadir untukmu. Di sini, pengunjung IIMS 2023 bisa mendapatkan informasi lengkap tentang seluruh program dari Hyundai hadir untukmu dan bagaimana inisiatif tersebut meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Simak bagaimana HMID mendekatkan pengunjung IIMS 2023 dengan inisiatif after sales terbaru Hyundai hadir untukmu:

Diorama Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023

HMID hadir di IIMS 2023 dengan Hyundai Sustainable Space, booth seluas 1.350m2 yang 70%-nya terbuat dari sisa bahan pabrik. Di booth ini, HMID menghadirkan area interaktif khusus yang menampilkan seluruh program dari Hyundai hadir untukmu yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan berbagai layanan after sales Hyundai lainnya. Tiap solusi ditampilkan secara menarik menggunakan konsep diorama yang sering tampak di museum.

Hyundai Owner Assurance Program merupakan program dari Hyundai yang menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan di tiap momennya bersama kendaraan. Di sini, HMID menyiapkan display unik untuk tiap-tiap manfaat yang ditawarkan program tersebut, yakni New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection Program, dan Tire Protection Program.

New Car Replacement Guarantee memberikan jaminan penggantian mobil unit baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama bila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan rusak parah, minimum 65%, dalam 1 tahun pemakaian. Resale Value Guarantee menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga beli apabila pemilik hendak trade-in mobil Hyundai di tahun ketiga kepemilikan. Payment Protection Program menjamin pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan. Customer Protection Program menjamin biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang yang terlibat kecelakaan. Tire Protection Program menjamin biaya pembelian ban baru bila ban lama rusak dan tidak dapat digunakan lagi (berlaku untuk ban dengan tipe dan ukuran yang sama).

Pengunjung IIMS 2023 juga bisa melihat bagaimana HMID memberikan berbagai layanan after sales yang berpusat pada pelanggan, termasuk solusi baru Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang diluncurkan pada hari kedua IIMS 2023. Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free menegaskan komitmen HMID dalam menjamin ketersediaan stok spare part di tiap jaringan dealer Hyundai di Indonesia sehingga pelanggan bisa segera mendapatkan suku cadang kapan pun dibutuhkan. HMID juga memastikan untuk melakukan restock spare part dalam 1×24 jam jika ada dealer yang kehabisan suku cadang.

Layanan after sales Hyundai juga mencakup layanan pelanggan 24 jam yang bisa diakses via telepon, WhatsApp, dan Bluelink. Selain itu, ada layanan darurat 24 jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home. Di sini, pengunjung IIMS 2023 bisa melihat bagaimana HMID menawarkan berbagai solusi yang memastikan pelanggan bisa mengandalkan Hyundai kapan pun dan di mana pun, bahkan di kondisi darurat sekalipun

Display khusus spare part dan jaringan dealer hingga service gratis di Hyundai Service Point

Selain menghadirkan konsep diorama museum dalam menampilkan Hyundai hadir untukmu, HMID juga menyediakan area khusus lainnya di IIMS 2023 yang mendekatkan pengunjung dengan layanan lainnya dari HMID. Dalam hal ini, pengunjung bisa melihat instalasi unik yang menampilkan beragam genuine parts and accessories serta jaringan dealer Hyundai di berbagai daerah di Indonesia.

Instalasi tersebut menegaskan komitmen HMID dalam menjamin ketersediaan spare part di Indonesia–yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 item. Hal tersebut juga menyorot upaya HMID dalam mengoptimalkan kepuasan pelanggan di setiap pengalamannya menggunakan layanan after sales lewat jaringan dealer Hyundai di 126 lokasi di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, HMID juga menghadirkan Hyundai Service Point selam