Example 728x250
Otomotif

Konsumen Misterius, Akan Hadir dan Pre-booking OMODA 5

1476
×

Konsumen Misterius, Akan Hadir dan Pre-booking OMODA 5

Sebarkan artikel ini
CSI IIMS 2023 1

ANALISNEWS, JAKARTA, 22 Februari 2023 – Besok, Kamis, 23 Februari 2023, akan ada seorang konsumen misterius yang datang ke Booth D8 Chery di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dia hadir di Booth Chery untuk melakukan pemesanan (pre-booking) Chery OMODA 5.

Kabar ini cukup mengejutkan pihak PT Chery Sales Indonesia (CSI). Sebab, ia menghubungi salah satu tim CSI akan ketertarikannya terhadap OMODA 5. Bukan hanya tertarik dan suka, dia pun akan langsung melakukan pemesanan Chery OMODA 5.

CSI IIMS 2023 2

“Besok (Kamis, 23 Februari 2023), ia akan datang sore hari ke booth Chery dan langsung melakukan pre-booking OMODA 5. Bahkan, ia pun sudah memberi tahu warna apa yang akan dipilih nantinya. Kami senang dengan respon masyarakat Indonesia terhadap OMODA 5,” jelas Shawn Xu, President PT CSI.

Lebih Lanjut Shawn mengatakan, konsumen misterius ini merupakan salah satu orang yang sangat terkenal di Indonesia. Bukan hanya rupawan, tetapi ia memiliki sederet pengalaman di berbagai bidang.

“Penasaran dengan siapa sosok konsumen misterius ini? Kami mengajak pengunjung dan rekan media yang ingin mengetahuinya untuk dapat datang ke Booth Chery D8, pada Kamis sore,” tutup Shawn.