Example 728x250
BeritaNTT

Serah Terima Jabatan Dan Aset! Kades Baru Margareta Seuk Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bangun Desa Bone Tasea

262
×

Serah Terima Jabatan Dan Aset! Kades Baru Margareta Seuk Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bangun Desa Bone Tasea

Sebarkan artikel ini
Compress 20230224 153658 8862

ANALISNEWS.CO.ID_NTT|Malaka, Rapat serah terima Jabatan Kades Bone Tasea sekaligus aset dari Mantan Kades kepada Kades baru Ibu Margareta Seuk berlangsung baik.

Rapat tersebut dilaksanakan hari ini, (24/02/2023) yang dipimpin oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bone Tasea.

Dalam kesempatan tersebut Edmundus Nahak Mantan Kades Bone Tasea mengatakan Tentunya seorang Kades baru harus menyesuaikan diri dengan lingkungan.

“Siapa saja yang baru menjabat pasti awalnya perlu untuk menyesuaikan diri, dan kepada Kades baru kedepan, dirinya berpesan jika ada kritikan dari Masyarakat, perlu untuk bersama – sama dengan aparat mendengarkan untuk dikomunikasikan dengan baik. Tentunya semua untuk kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat”, Ungkap Edmundus Mantan Kades Bone Tasea.

Lanjutnya, “Kurang lebih selama beberapa tahun saya memimpin, jika ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan bagi semua Masyarakat Desa Bone Tasea, saya mohon maaf. Saya mohon pamit kita akan tetap menyatu sebagai Masyarakat Desa Bone Tasea”.

Dalam kesempatan yang sama, Kades baru Bone Tasea Periode 2023-2029 Margareta Seuk menyampaikan “Terima kasih atas terlaksananya kegiatan hari ini, dirinya berharap kerja sama dari semua Masyarakat Bone Tasea untuk bahu membahu membagun Desa”.

“Saya tidak mungkin sendiri membangun Desa ini, tentunya saya butuh kerja sama serta kekompakan kita semua. Masukan dan saran di masa kepemimpinan saya akan saya rangkum semua”, Ungkap Kades Bone Tasea Margareta Seuk.

Rapat serah Terima jabatan dan aset Desa tersebut dihadiri Masyarakat, semua aparat Desa, dua pendamping dari Kecamatan Weliman bersama Ketua BPD dan anggota.+++

(Yerem Nahak)