Example 728x250
BeritaNTT

SBS Resmi Diumumkan Partai Golkar Sebagai Calon Bupati Malaka

1526
×

SBS Resmi Diumumkan Partai Golkar Sebagai Calon Bupati Malaka

Sebarkan artikel ini
Compress 20230226 010615 5860

ANALISNEWS.CO.ID_NTT|Malaka, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena resmi mengumumkan Stefanus Bria Seran ( SBS) menjadi salah satu kandidat Calon Bupati Malaka yang akan bertarung dalam Pilkada Malaka 2024 mendatang.

Selain SBS, sesuai instruksi Partai Golkar maka Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran otomatis dicalonkan Partai Golkar menjadi Calon Bupati Malaka karena itu amanat Partai.

Partai akan mengumumkan sesuai mekanisme Partai Golkar Pasca Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena mengatakan hal itu disela kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar Berbasis DPR RI di Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Kamis (23/2-2023)

Dikatakannya, sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTT dirinya harus mengumumkan Calon Bupati Malaka 2024 agar sejak dini dilakukan persiapan-persiapan terutama untuk menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang.

“Hari ini saya umumkan bahwa SBS Calon Bupati Malaka 2024 dan ABS juga Calon Bupati sesuai instruksi Partai bahwa semua Ketua DPD Partai Golkar harus jadi Calon Bupati dan itu berlaku untuk seluruh Indonesia. Setelah Pileg kita akan umumkan ke Publik figur yang diusung Partai Golkar”, ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dalam kesempatan yang sama mengatakan segenap pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka dan organisasi sayap Partai Golkar siap mempertahankan kursi DPRD di kabupaten Malaka pada Pileg 2024 mendatang.

“Partai Golkar Malaka siap memenangkan Caleg DPRD Prov NTT dari Kabupaten Malaka dan dukung DPR RI. Golkar Siap rebut kembali Bupati Malaka dalam Pertarungan pilkada Malaka 2024 mendatang”, jelasnya.

Bakal Calon Bupati Malaka dari Partai Golkar, Stefanus Bria Seran ( SBS) secara terpisah kepada wartawan mengatakan dirinya siap maju bertarung dalam Pilkada Malaka 2024 mendatang.

“Kita tetap siap mengikuti tahapan-tahapan yang digelar Partai dalam menghadapi beberapa agenda Politik penting dalam hajatan Politik tahun 2024”, ujarnya.

SBS mengatakan dirinya bersama keluarga besar siap menghadapi hajatan besar 2024 sesuai harapan Partai.

“Sebagai Kader Partai Golkar saya siap maju dalam Pilkada Malaka 2024 dan siap memenangkan Pertarungan dalam Pilkada mendatang dengan harapan bisa mengimplementasikan program-program pro rakyat guna percepatan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka”, tandasnya.

(*/Yerem Nahak)