Example 728x250
JambiPolitik

Dalam Rapat Evaluasi dan Pembentukan Ketua BAPILLU DPD PARTAI PERINDO BUNGO Saudara Azroni Dipilih Sebagai Ketua

596
×

Dalam Rapat Evaluasi dan Pembentukan Ketua BAPILLU DPD PARTAI PERINDO BUNGO Saudara Azroni Dipilih Sebagai Ketua

Sebarkan artikel ini
IMG 20230228 WA0015

Jambi,Bungo||Amalisnews- Demi meraup suara terbanyak di Pemilihan Legislatif (Pilleg) ditahun 2024 mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bungo menggelar rapat evaluasi bersama Pengurus, Jumat (3/5/2023).

Rapat evaluasi pengurus tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD Perindo dan didampingi Ketua dan Bendahara Perindo Kabupaten Bungo.

IMG20230303164900 scaled

Dalam rapat evaluasi kinerja pengurus tersebut, Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Bungo, Taspari, S. Pd. I mengharapkan kekompakan semua pengurus DPD, DPC hingga ke DPRT selalu kompak dan solid menghadapi Pilleg dan Pilkada di tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hingga saat ini pengurus DPD, DPC dan DPRT Perindo Kabupaten Bungo selalu kompak dan menargetkan untuk menjadi Partai Pemenang di tahun 2024 mendatang,” ucap Buya Taspari.

Selain itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bungo, Syafarudin mengatakan, bahwa jabatan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Partai Perindo saat ini lagi kosong, untuk itu segera dibentuk.

“Karena ketua Bappilu kita lagi kosong, makanya hari ini kita sekalian pembentukan Bappilu. Alhamdulillah, berdasarkan musyawarah bersama pengurus, Azroni kita tunjuk sebagai ketua Bappilu DPD Perindo Kabupaten Bungo,” ucap ketua DPD Perindo Kabupaten Bungo.

“Nama Azroni bersama anggotanya nanti akan kita kirimkan ke DPW, supaya bisa di terbitkan SK secepatnya. Semoga Bappilu nantinya benar-benar bisa mengatur strategi politik bersama semua bacaleg demi meraup suara terbanyak di Pilleg hingga Pilkada nanti,” tambahnya.

IMG20230303152024 scaled

Lanjut Ketua, bahwa dalam rapat evaluasi pengurus kali ini selain membentuk Bappilu, DPD Perindo Kabupaten Bungo juga menghidupkan sayap Partai yaitu, Milenial Perindo dan Kartini Perindo Kabupaten Bungo.

“Hasil rapat evaluasi kita hari ini, selain membentuk Bappilu, kita juga membentuk pengurus Kartini Perindo dan Milenial Perindo,” pungkasnya. (CF/;)