Example 728x250
NTT

Pesan Penting dalam kehidupan !!! simak nilai-nilai dalam Sambutan Yohanes Sason Helan dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan Ke 3 KOPMEN TSS

457
×

Pesan Penting dalam kehidupan !!! simak nilai-nilai dalam Sambutan Yohanes Sason Helan dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan Ke 3 KOPMEN TSS

Sebarkan artikel ini
IMG 20230304 WA0018

 

Kegiatan yang rutin di lakukan oleh Kopmen Tunas Sari Sejahtera ini kembali mengusung tema : “Perkuat Ekonomi Rumah Tangga Melalui Usaha Produktivitas Dan Pemberdayaan Sektor Rill Anggota Menuju Sejahtera”. Kegiatan yang di lakukan pada tanggal 4 Maret 2023 bertempat di Aula Lantai III Kantor KSP Kopdit Swastisari Cab. Kupang Kota ini di mulai pukul 09.48. Mengawali kegiatan dengan dari Laporan ketua panitia RAT Martinus Daton Iker, SE,MM beliau ucapan terimakasih lalu memaparkan Tema yang kami hadirkan yaitu “Perkuat Ekonomi Rumah Tangga Melalui Usaha Produktivitas Dan Pemberdayaan Sektor Rill Anggota Menuju Sejahtera”.

Dalam kegiatan tersebut Yohanes Sason Helan sebagai General Manajer KSP Kopdit Swastisari dalam sambutannya mengungkapkan dalam melakukan kegiatan usaha perlu ada Keberanian, Proses dan Target. Setelah keberanian harus di proses, setelah itu harus ada target, tiga mata rantai ini jangan sampai putus.

Harus memulai dari nol, bagaimana awal mula berdirinya kami berkelahi soal strategi, bukan kepentingan pribadi kami. Dan yang berkelahi itu strategi dalam pemasaran.
Awal mula pembelian tanah untuk kantor di walikota ini pindahan dari Oepoi, harga tanah 300 juta tahun 2018, anggota meningkat pesat.

Suatu keputusan yang Harus ada keberanian, dari keberanian itulah Swastisari seperti sekarang ini. Aset dari 23 Miliar meningkat menjadi 79 Miliar begitu pun anggota dari 3 ribu tembus 15 ribu.

Untuk itu Tidak boleh kita buat kepentingan terselubung, harus kepentingan untuk lembaga.

Keberanian dan proses sudah berjalan tinggal bagaimana Target kedepannya harus sesuai perencanaan yang matang. Harus ada target, hidup harus ada target, pola yang kita bangun, keringat dulu baru terima, kerja dulu baru terima.

Jangan harap harap ada uang baru langsung terima, kerja dulu. Menderita dulu baru anda menikmati, jangan membuat biaya hidup lebih besar dari pendapatan.

Karyawan selalu Saya tekankan nafas hidup ada di tangan anda. Harapannya mata rantai ini kalianlah yang penerus.

30 tahun lalu, Bank itu tutup mata terhadap kita, BUMN sekali pun begitu. Sekarang Swastisari seperti gadis cantik. Kemudian Manajemen kita tidak boleh kala dengan Alfa Mart, Indo Mart dan Mart-Mart lainnya. Mereka iyu tidak punya basis, tapi mereka bisa. Kita punya basis ada harusnya lebih bisa dari mereka.

Kopdit Swastisari dan KOPMEN TSS seperti suami istri tentunya ini menjadi hubungan yang satu sakit maka satunya lagi pun sakit.
Terimakasih Tuhan memberkati semua
Sambutan berikutnya dari Bapak Lamber Tukan selaku ketua pengurus KSP Kopdit Swastisari.

Kita harus menyediakan barang dan jasa, mempertinggi daya beli anggota dua Peran besar ini hari kita evaluasi semua kegiatan kita sebelumnya. Mari kita bersatu jika ada kurang kita siap bantu, beri masukan, tidak boleh lewat media sosial untuk menghina. Hari ini kita harus sama-sama bersatu dalam memajukan lembaga ini.

Sambutan terakhir yaitu dari pengurus Kopmen Tunas Sari Sejahtera sekaligus iya membuka kegiatan RAT (Rapat Anggota Tahunan). Kegiatan yang dilakukan di Jln. Perintis Kemerdekaan, Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT berakhir pada pukul 10.30 dilanjutkan dengan Rapat Anggota Tahunan.