Example 728x250
BeritaHukumNasionalPolitikSumselTerkini

Kanit Intelkam Polsek Rantau Alai dan Bhabinkamtibmas Giat Monitoring PAM TUP

1222
×

Kanit Intelkam Polsek Rantau Alai dan Bhabinkamtibmas Giat Monitoring PAM TUP

Sebarkan artikel ini
IMG 20230308 WA0013 picsay

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Kanit Intelkam Polsek Rantau Alai Aipda Robi Karjili dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Elfin Triadi lakukan Pemantauan kegiatan supervisi tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih di wilayah hukum Polsek Rantau Alai oleh Tim KPUD Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (7/3/2023) sekira pukul 10.30 wib s/d pukul 13.00 wib.

Adapun nama-nama Tim Supervisi Coklit KPUD Kabupaten Ogan Ilir di Kecamatan Kandis yaitu, Dian Lestari, Melilasari, Rama Yuliandri, Ferry Sahrizal.
IMG 20230308 WA0012 picsay
Saat dihubungi analisnews.co.id Kapolsek Rantau Alai IPTU Sutopo mengatakan, pada saat melakukan kegiatan supervisi tersebut Tim dari KPUD Kabupaten Ogan Ilir didampingi oleh Ketua dan anggota PPK beserta Ketua dan anggota Panwascam Kandis juga Personil Unit Intelkam Polsek Rantau Alai dan Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Alai.” Ucapnya.

“Adapun Desa yang dijadikan percontohan uji petik adalah Desa Kandis II dan Desa Lubuk Rukam, kegiatan yang bertujuan mengetahui capaian pendataan serta apakah ada kendala yang ditemui selama tahapan coklit oleh Pantarlih Desa di Kecamatan Kandis.” Terang IPTU Sutopo.

Kegiatan berakhir sampai pukul 13.00 wib, dan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.