Example 728x250
TerkiniAceh

Kendati Sempat Memanas, Hubungan Kadis Pertanian Vs 12 Kepala BPP Akhirnya Mencair Dengan Klarifikasi

202
×

Kendati Sempat Memanas, Hubungan Kadis Pertanian Vs 12 Kepala BPP Akhirnya Mencair Dengan Klarifikasi

Sebarkan artikel ini
20230313 181450 1

Kendati Sempat Memanas, Hubungan Kadis Pertanian Vs 12 Kepala BPP Akhirnya Mencair Dengan Klarifikasi

130323

Aceh Tenggara (analisnews.co.id): Kendati sempat memanas, bahkan mau menyelesaikan ke ranah hukum terkait hubungan Kadis Pertanian versus 12 Kepala BPP (Balai Penyuluh Pertanian) akhirnya mencair melalui pertemuan kedua belah pihak sebagai klarifikasinya.

Demikian disampaikan Kadis Pertanian Aceh Tenggara, Riskan, SP, kepada sejumlah awak media, Senin (13/03/2023) di kantor Distan Agara, didampingi Koordinator BPP, Aswan Efendi.

Alhamdulillah, terang Aswan, akhirnya persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik, sebagai bukti selesainya pertikaian ini kami telah membuat surat pernyataaan bersama antara Kepala Dinas Pertanian serta ditanda tangani juga oleh pihak Distributor.

Seperti diketahui rinci Aswan, sebelumnya telah terjadi ketegangan yang beraroma fitnah terhadap Kadis Pertanian yang menudingnya ada menerima Rp 500/zak dari Distributor yang dinyatakan oleh teman-teman melalui surat pernyataan sepihak yang ditanda tangani oleh 12 Kepala BPP.

Merasa difitnah, Kadis Riskan sempat akan melaporkan tudingan itu ke Polisi, namun akhirnya hal itu dia tunda, setelah sejumlah teman-teman penyuluh memohon maaf dan bersedia membuat surat permohonan maaf sebagai klarifikasinya.

Makanya hari ini, 16 Kepala BPP berkumpul di Kantor Distan Agara guna secara resmi kedinasan memohon maaf yang tak lain adalah masih anak buah Kepala Dinas Pertanian, ujar Aswan.

Pada kata arahannya, Kadis Riskan, berharap agar hal ini menjadi pelajaran kita bersama, dan ini cukup terakhirnya terjadi, sebab jika ini terulang lagi sama halnya kita mempermalukan diri kita dan instansi tempat kita mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil, pungkas Riskan.(rky)

Teks foto :

1. Insert foto surat pernyataan bersama antara 16 Kepala BPP dan Kadis Pertanian, Riskan, SP, serta Distributor.

2. Foto ketika pertemuan antaŕa 16 Kepala BPP dan Kadis Pertanian dan para Distributor.20230313 181450

 

20230313 182005