Example 728x250
BeritaHukumKriminalNasionalSumselTerkini

Antisipasi Curanmor, Polsek Indralaya Berikan Himbauan Dan Pemasangan Stiker

1386
×

Antisipasi Curanmor, Polsek Indralaya Berikan Himbauan Dan Pemasangan Stiker

Sebarkan artikel ini
IMG 20230315 WA0047 picsay

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie, S.H melalui Kanit Reskrim Ipda Agus Akbar, S.H bersama personil Polsek Indralaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari pencurian sepeda motor (Curanmor) dengan menempelkan stiker di kosan dan tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Indralaya. Rabu (15/3/2023).
IMG 20230315 WA0044 picsay 1
Adapun isi dari stiker himbauan yang ditempelkan tersebut yakni, “WASPADA CURANMOR” PELAKU CURANMOR ADA DISEKITAR KITA. Dan Tips Antisipasi Curanmor yaitu, Pastikan Kendaraan anda sudah terkunci saat parkir, Parkir ditempat yang mudah dilihat atau diawasi, Gunakan kunci pengaman tambahan, Tambahkan Alarm anti maling, Jika parkir diwilayah rumah, Parkir motor didalam pagar rumah dan gembok pagar.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan Personil Polsek Indralaya agar terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Indralaya.” Ucap Kapolsek AKP Herman.
IMG 20230315 WA0046 picsay
Dengan memberikan himbauan edukasi dan pemasangan stiker antisipasi kasus curanmor kepada masyarakat di beberapa tempat pusat keramaian, kosan, rumah warga dan tempat ibadah sebagai upaya dalam tindakan preventif Polsek Indralaya.” Tutupnya.