Example 728x250
SumutTerkini

Puas Pelayanan Posyandu, Masyarakat Desa Jonggol Jae Ucapkan Terima Kasih

130
×

Puas Pelayanan Posyandu, Masyarakat Desa Jonggol Jae Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
IMG 20230315 WA0028 1

ANALISNEWS, TAPANULI SELATAN, SUMUT-
Merasa puas dengan pelayanan Posyandu, Warga Desa Jonggol Jae Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ucapkan terima kasih kepada petugas dan kader posyandu di depan Bupati Dolly Pasaribu.

“Terima kasih banyak kepada para kader yang Pak Bupati Dolly bina, karena anak saya bisa mendapat makanan tambahan, susu, ditimbang, pengecekan yodium garam dapur,” ujar Maisyarah Pasaribu sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT),Rabu (15/3)

Demikian halnya Hamna, seorang ibu rumah tangga juga menuturkan, dirinya merasa bangga dan terharu karena anaknya bisa mendapatkan gizi baik.

“Diberikan makanan tambahan, susu dan telur juga, semua dikasih secara gratis terima kasih pak Bupati,” ujar Hamna.

Sama halnya Berliana Harahap, hanya saja ia berharap agar program itu terus berjalan. “Sebelumnya terima kasih pada Pak Bupati Dolly, harapannya program ini terus berlanjut untuk kesehatan anak-anak Tapanuli Selatan,” harapnya.

Sementara Bupati Tapsel Dolly Pasaribu didampingi Kaban BAPPEDA Tapsel, Camat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Arse, yang hadir menyerahkan bantuan makanan bergizi sekaligus memantau pelayanan posyandu itu, disambut para warga dengan antusias.

“Pesan saya saling mengingatkan kita jika ada balita yang lahir dari tahun 2018 sampai hari ini yang gizinya dan tumbuh kembangnya kurang baik. Ingatkan para ibu meski anaknya sudah lebih dari setahun, tetap rajin ke posyandu untuk melihat perkembangan anak secara periodik,” pintanya.

“Makanan tambahan yang kami berikan adalah pendukung, tapi semangat ibu dan orang tua kami yang sangat kami harapkan,” ujar Dolly.
(Burhan hts)