Example 728x250
Terkini

Ratusan Masyarakat Desa Ujanmas Lama Turut Berduka Meninggalnya Kepala Desa Karna Kecelakan Tunggal

176
×

Ratusan Masyarakat Desa Ujanmas Lama Turut Berduka Meninggalnya Kepala Desa Karna Kecelakan Tunggal

Sebarkan artikel ini
IMG 20230315 WA0052 1

Ratusan Masyarakat Desa Ujanmas Lama Turut Berduka Meninggalnya Kepala Desa Karna Kecelakan Tunggal

Muara, Enim, Analisnewes.co.id. Rabu/15/Mar/3023.

Ratusan masyarakat Desa Ujanmas Lama menghantarkan Kepala Desanya yang Meninggal dunia akibat Kecelakaan tunggal pada saat me gendarai Sepada motor pada minggu 12 maret lalu di jalan Lintas sumatera tepatnya di Desa Pinang belarik Kecamatan Ujanmas .

Iwan Tarmizi yang merupakan Kepala Desa Ujanmas Lama Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim. Informasi yang di himpun di lapangan Almarhum Meninggal Dunia akibat Kecelakan tunggal yang di alaminya pada saat mengendarai sepeda motor. Sempat di Rawat inap di Rumah Sakit Daerah Rabain Muara Enim selama dua Hari .

IMG 20230315 WA0051 2

Menrut Talon (50) salah satu Warga Ujanmas Lama saat si wawancarai di Lokasi Pemakaman mengatakan , Almarum Iwan Tarmizi merupakan salah satu Kepla Dasa yang sangat di senanggi oleh mamasyarakat nya karena kepemimpinannya sangat Peduli dengan masyarakat .

” yah seperti Kita lihat banyak sekali para Pelayat warga Desa Ujanmas Lama yang turut berduka cita dan menghantarkan Almarhum ke Pemakaman saat ini turut Talon yang juga di Amini oleh Yulisman yang juga merupakan salah satu Tokoh masyarakat Ujanmas Lama

Sementara itu ketua forum kepala Desa Kecamatan Ujanmas, Solahudin mengatakan , Kami Dari Forum Kecamatan Ujanmas merasa Kehilangan sekali atas meninggal nya Beliau .

” Beliau merupakan Kepala Desa yang mempunyai Dedikasi yang tinggi , dan sangat Peduli dengan warganya. Sebagai sesama Kepala Desa kami banyak mendapatkan pelajaran dan ilmu saat almarhum memimpin desa . Keberanian Almarhum dalam memperjuangkan hak masyarakat sangat teruji ujar Solahudin.

Camat Kecamatan Ujanmas Asman Hadi S.Ip saat melayat ke Pemakaman di Desa Ujanmas Lama mengatakan ,

” Almarhum ini merupakan salah satu Kepala Desa yang mempunyai banyak Program dan juga Sangat berani dan tak kenal menyerah dalam memperjuangkan Pembangun Desa nya . Sepertti contoh Memperjuangakan Pembangunan Jembatan Permanen di sungai Lematang serra memperjuangkan jalan lingkar desa dan lainya.

Sosok seperti almarhum ini tentu akan selalu di kenang oleh masyarakat. Kita berharap kepada Masyarakat Desa Ujanmas Lama agar kiranya akan tetap bersatu dan bersama sama melanjutkan Program yang telah Almarhum susun, Sampai nanti kami dari Kecamatan akan menetapkan Pejabat sementara selaku Kepala Desa di Desa Ujanmas Lama ini Pungkasnya.

Laporan ,Yusran.

  1. Jurnalis: Rahaman