Example 728x250
TerkiniAceh

Hampir Setahun Oknum Polhut Di Aceh Tenggara Disinyalir Gadaikan Sepeda Motor Dinas

393
×

Hampir Setahun Oknum Polhut Di Aceh Tenggara Disinyalir Gadaikan Sepeda Motor Dinas

Sebarkan artikel ini
20230319 124038 1

Hampir Setahun Oknum Polhut Di Aceh Tenggara Disinyalir Gadaikan Sepeda Motor Dinas

190323

Aceh Tenggara (analisnews.co.id) : Ada-ada saja memang tingkah salah seorang oknum Polisi Hutan yang bertugas di Aceh Tenggara, berinitial “SPL” disinyalir nekat menggadaikan sepeda motor milik dinas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Anton, warga Prapat Hulu, Aceh Tenggara, belum lama ini menyampaikan bahwa Oknum Polhut, Saipul, kurang lebih hampir setahun telah menggadaikan sepeda motor dinasnya jenis KLX trail kepada saya, jelas Anton.

Dengan nilai Rp 6 juta, sambung Anton, sepeda motor digadainya, yang awalnya Oknum Polhut, SPL berjanji akan menebusnya dalam tempo waktu satu minggu, tapi sayangnya hal itu diingkarinya.

Padahal, sejak ditangan saya sepeda motor tersebut saya rawat dengan baik sebagai bentuk rasa tanggung jawab juga bertujuan agar tidak mengecewakannya ketika ditebusnya sepeda motor tersebut, tandas Anton.

Tapi sayangnya, hal itu tak juga ada tanda-tanda dan niat oknum Polhut, SPL untuk menebusnya, melihat gelagat tidak baiknya itu sempat saya laporkan masalah ini ke atasannya, itu pun sepertinya tidak ditanggapi, timpal Anton.

Terpisah, awak media, pada Minggu siang (19/03/2023) mencoba mengkonfirmasi Kepala KPH Aceh Tenggara, Mujahid, membenarkan bahwa Oknum Polhut, SPL, adalah anggota personil Polhut yang bertugas di Aceh Tenggara, dan dipercaya ada memegang satu unit sepeda motor dinas, rincinya.

Cuma soal sepeda motor itu digadaikannya, sambung Mujahid, hal itu saya tidak mengetahuinya, sembari menjelaskan bahwa jika memang benar kenderaan tersebut digadainya jelas ada sangsi tegas yang bakal diterimanya, dan hal ini juga akan saya laporkan ke pimpinan saya di UPTD-KPH Wil VI Aceh yang berada di Subulussalam, pungkas Mujahid.(rky)

Teks foto :
1. Insert foto Kepala KPH Aceh Tenggara, Mujahid,  beserta sepeda motor dinas yang disinyalir telah digadaikan anggotanya, ok by analisnews.co.id biro Kutacane-Aceh Tenggara.20230319 124038