Example 728x250
BabelNasionalTerkini

Seleksi PTMS KOPRI Basel Menuju Pornas 2023

386
×

Seleksi PTMS KOPRI Basel Menuju Pornas 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20230319 055747

AnalisNews.com
18 Maret 2023. Kejuaraan Tenis Meja Tingkat KOPRI Kabupaten Bangka Selatan di Gedung KONI Basel Perlombaan Tenis Meja Antar Instansi Mendapat ispirasi Dari Pegawai Negeri Sipil Basel, Karena kegiatan ini untuk Meningkatkan prestasi Pegawai Negeri Sipil untuk seleksi melanjutkan perlombaan ke tingkat Propinsi.

Sekretaris PTMS Basel RB.Safriadi Kabupaten Bangka Selatan Mengatakan Karena kegiatan Seleksi Tenis Meja Ini meningkatkan Kekeluargaan dan Silahturahmi Yang sangat Erat Antar Instansi.

Dan bisa Menyalurkan Bakat ASN tingkat Kopri dan Bisa di selenggarakan Seleksi Tenis Meja. Kami dari PTMS Basel mendapat mandat dari pemerintahan Daerah Basel untuk melaksanakan kejuaraan Tenis Meja Tingkat KOPRI Antar Instansi di jajaran Pemerintahan Daerah Basel.Ungkal RB.Safriadj

Rb.Safriadi Kami selaku pengurus PTMS akan melakukan kejuaraan Tenis Meja KORPRi Basel dapat kita selenggarakan secara profesion agar dapat mencari Atlit yang berprestasi di jajaran PNS dan untuk Menyeleksi Atlit Catur di jajaran Instansi ASN di Basel.

Wasit Nasional Tenis Meja Rizal Mengatakan kejuaraan Tenis Meja yg tingkat Korpri Antar Instansi di Basel, akan melakukan kejuaraan Setengah Komposisi. Mudahan Dengan terlaksanaan kejuaraan Tenis Meja ini Bisa memberi yang terbaik Bagi Basel untuk ajang ke tingkat Propinsi Nantinya,dan Bisa masuk ke tingkat KORPRI Ke ajang Nasional.

ADON Pelatih Tingkat Nasional Tenis Meja Asli Senger mengatakan Mudahan Dalam Ajang Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Korpri di laksanakan Seleksi ini bisa menjadi Minat dan Motivasi bagi Pelajar dan Masyarkat Basel Khususnya.

Mudahan Kedepan Masyarakat dan Pelajar makin selalu berminat berlatih Tenis Meja dan Bisa mengharumkan Kabupaten Bangka Selatan. Karena Makin Banyak Di laksanakan kejuaraan Tenis Meja Di Basel Makin Banyak masyarakat Minat dengan Olahraga Tenis Meja. Ungkap Adon

RB Safriadi Sekretaris PTMSI Basel mengatakan Kejuaraan Tenis Meja ini dengan di ikuti Sebanyak 30 peserta dari berbagai Instansi Di Kabupaten Bangka Selatan.

Juara Tenis Meja Tingkat KOPRI Kabupaten Bangka Selatan :
Tingkat Putri :
1.Tri Budiyati( Guru Sd)
2.Surlina(SMK Negeri 1 Airgegas)
3.Mike (SMK Negeri 1 Airgegas)

Tingkat Putra Usia 45 Tahun Ke Atas :
1. Ari ( Damkar)
2. Irawan ( Dispen )
3. Aswin ( Desperindak )
4. Junaidi ( Dispen )

Tingkat Putra Usia Dibawah 45 Tahun :
1. Dedi ( Puskesmas Payung )
2. RB. Safriadi ( Dispen )
3. Arman ( Dispen )
4. Ardi ( Dispen )

Safriadi Mengucapkan Selamat yang telah masuk Seleksi dan telah menjadi Juara Tenis Meja Tingkat KOPRI Basel. Mudahan Kawan – Kawan yang mewakili Basel, Akan bisa lolos seleksi di tingkat Propinsi Nantinya. Dan bisa mewakili propinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam Lomba Tenis Meja. Mudahan Basel bisa masuk seleksi di Propinsi dan mewakili Kopri di Semarang Nantinya. AnalisNews Yus_tian