Example 728x250
BeritaHukumNasionalPolitikSumselTerkini

Kapolres OI Bersama Kapolsek Indralaya Hadiri Pelantikan CPNS Menjadi PNS di KPT Tanjung Senai

1146
×

Kapolres OI Bersama Kapolsek Indralaya Hadiri Pelantikan CPNS Menjadi PNS di KPT Tanjung Senai

Sebarkan artikel ini
20230320 171309

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman bersama Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie menghadiri Sumpah / Janji Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil serta Melantik Pejabat Fungsional CPNS Tahun 2022 Pemkab. Ogan Ilir. Senin(20/03/2023) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.


Dalam Sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Dengan telah diangkatnya saudara sekalian menjadi pegawai negeri sipil dan pejabat fungsional akan semakin meningkatkan kinerja saudara-saudara dalam mendukung pembangunan Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai menjadi lebih maju dan sejahtera.”
IMG 20230320 WA0041
“Hari ini sebanyak 53 orang CPNS telah diambil sumpah/janji menjadi pegawai negeri sipil dan 39 orang diantaranya dilantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.” Ungkapnya


Bupati Panca menambahkan “Sebagai pegawai negeri sipil, saudara-saudara terikat oleh aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas. Oleh karena itu, saudara perlu berfikir ke depan mengenai konsekuensi sebagai PNS. Sehingga nantinya saudara mampu menjadi PNS yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat.”


“Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi.” Tutupnya.

Acara dihadiri Bupati Ogan Ilir didampingi Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab OI.